Siapa Bunda Corla Ratu Jreng? Live IG Tembus 100 Rb Penonton

Hani Hnsa 0 Komentar

Belum lama ini sosok ibu-ibu dengan nama Bunda Corla atau Ratu Jreng menuai sorotan warganet lantaran tetiba menjadi selebgram.

INDIFFS.COM – Belum lama ini sosok ibu-ibu dengan nama Bunda Corla atau Ratu Jreng menuai sorotan warganet lantaran tetiba menjadi selebgram. Pasalnya, ketika live Instagram, jumlah penontonnya sempat tembus 100 ribu orang.

Perempuan yang akrab disapa Ratu Jreng tersebut melakukan live streaming di Instagram dengan akun @corla_1 dan @corla_2. Selain puluhan bahkan ratusan ribu orang, aksinya pun ditonton para pengguna dengan centang biru.

Yang membuat dirinya viral belakangan ini karena wanita yang sering disapa Ratu Jreng  itu sering melakukan live streaming di akun Instagramnya. Tingkahnya yang kocak dan blak-blakan mengundang gelak tawa dari warganet yang menyaksikan.

Seperti misalnya, terbaru, penonton live Instagram Ratu Jreng  pada Kamis (13/10/2022) malam tembus hingga lebih dari 100 ribu penonton. Beberapa seleb yang menonton, seperti Putra Siregar, Siti Badriah, Zaskia Gotik, Mak Beti, Princess Seruni dan lain-lain.

Profil Bunda Corla

  • Nama : Chintya Corla Pricillia
  • Nama panggung : Corla Ratu Jreng
  • Nama panggilan : Corla, Bunda Corla
  • Tahun kelahiran : 1975
  • Tempat tinggal : Hamburg, Jerman
  • Agama : Islam
  • Akun TikTok : @bundacorlafans
  • Akun Instagram : @corla_2

Wanita yang akrab disapa Ratu Jreng ini mempunyai nama asli Chintya Corla Pricillia. Bisa disebut, Ratu Jreng saat ini adalah seorang selebgram yang tengah banyak diperbincangkan warganet. Dalam live Instagram yang dilakukan Ratu Jreng ini, dia mengatakan bahwa saat ini ia berada di Jerman.

Diketahui, dia adalah seorang wanita yang berasal dari Medan, Sumatera Utara. Tidak jarang, ia kerap memakai bahasa-bahasa yang kerap dipakai di kota Bika Ambon tersebut. Dalam live Instagram nya, Ratu Jreng pernah mengatakan bahwa dirinya berusia sekitar 48 tahun dan menetap di Hamburg, Jerman untuk waktu yang lama.

Latar Belakang

Cynthia Corla Pricillia atau dikenal dengan Ratu Jreng rupanya memiliki darah Minang. Ia merupakan perempuan kelahiran 9 September 1974 dan pernah menikah pada tahun 1993. Namun, Corla juga pernah dipinang oleh seseorang dari keluarga kaya asal Malaysia pada tahun 1996.

Melansir dari akun Facebook pribadinya, Bunda Corla pertama kali terbang ke Eropa pada tahun 1999. Kemudian ia mengurus visa pernikahan di Jerman pada tahun 2003. Kini Bunda Corla memilih tinggal sendirian di Jerman.

Fakta Menarik Bunda Corla

Melansir dari berbagai sumber, berikut fakta menarik Bunda Corla alias Ratu Jreng:

  • Mempunyai Julukan Ratu Jreng

Ceplas-ceplos dan apa adanya saat live di TikTok maupun Instagram, penonton setia Ratu Jreng memberi julukan Ratu Jreng kepada perempuan asal Medan tersebut. Selain itu, sebagian penonton terkadang menyebut Bunda Corla sebagai emak BTR Meyden lantaran gaya bicara nya yang sangat mirip.

  • Dikenal Karena Sering Live IG dan TikTok

Selain BTR Meyden, Ratu Jreng juga menjadi salah satu streamer TikTok dan Instagram ceplas-ceplos yang banyak disukai oleh Warganet. Berkat sifat Corla yang apa adanya, perlahan penonton live-nya meningkat, bahkan baru-baru ini viewrs Ratu Jreng mencapai angka 60.000.

  • Menerima Hadiah dari Putra Siregar

Ratu Jreng menerima hadiah uang Rp100juta dari Putra Siregar. Uang hadiah tersebut diberikan Bunda Corla untuk kakak iparnya yang baru saja kehilangan suami.

“Kepada Putra Siregar terima kasih banget bunda sama kamu. Semoga apa yang kamu berikan kepada Bunda Allah yang balas,” ucap Bunda Corla dalam livenya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Sabtu (15/10/2022).

  • Berasal Dari Medan

Corla memang berasal dari Medan, Sumatera Utara (Sumut), dirinya memilih hijrah ke Benua Eropa sejak tahun 1999, tepatnya ketika Indonesia sedang dilanda krisis moneter.

Demikian profil dan biodata Bunda Corla yang viral karena live Instagram hingga mencapai 100 ribu viewers. Bagaimana, tertarik untuk menonton live nya? Bikin penontonnya terhibur, lho!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru