Sinopsis Alena Anak Ratu Iblis, Adopsi Buah Hati Berujung Maut!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Alena Anak Ratu Iblis merupakan film Bioskop Horor Indonesia yang dikabrkan akan tayang di awal tahun 2023, tepatnya pada 5 Januari 2023.

INDIFFS.COM – Alena Anak Ratu Iblis merupakan film bergenre horor yang dikabarkan akan tayang di Bioskop pada awal tahun 2023. Film ini juga merupakan garapan rumah produksi Arjuna Mega dan disutradarai oleh Sonu S.

Tak hanya itu, film ini juga merupakan film terobosan baru. Pasalnya, ini menjadi film bergenre horor pertama kali yang menggunakan teknik Computer Generated Imagery (CGI).

Bahkan, teknik pengambilan gambar saat proses pembuatan film ini menggunakan gaya baru. Yang mana, bintang berpengalaman di layar lebar dipilih untuk mengambil simpati para penonton tiap kalangan.

Sinopsis Alena Anak Ratu Iblis

Film ini berawal dari seorang tokoh sepasang suami istri yakni Hendra dan Maya yang belum dianugerahi keturunan. Namun suatu ketika, mereka menemukan seorang anak di perjalanan pulang.

Karena telah lama menginginkan kehadiran buah hati, keduanya lantas memutuskan untuk mengadopsi anak tersebut dan memberinya nama Alena.

Akhirnya, Alena di bawa pulang ke rumah dan diasuh dengan penuh kasih sayang oleh orang tua barunya tersebut. Kehidupan pasangan suami istri itu mulai berubah ketika Alena hadir di tengah-tengah keduanya.

Yang mana, rupanya Alena membawa dampak positif bagi keluarga kecil Hendra dan Maya. Keluarga mereka tampak semakin bahagia dan taraf ekonominya membaik.

Karier Hendra yang awalnya tidak begitu sukses, mulai berubah sejak Alena hadir. Kariernya semakin melesat sukses menuju keberhasilan yang membuat taraf hidup keluarganya mulai berkecukupan.

Namun pada suatu ketika, kejanggalan demi kejanggalan mulai muncul di rumah tangga pasutri tersebut. Disitulah mereka kemudian mulai mempertanyakan asal usul yang sebenarnya dari putri tercintanya Alena.

Usut punya usut Alena bukanlah anak manusia pada umumnya, melainkan merupakan anak dari penguasa kegelapan.

Daftar Pemeran

Merangkum dari berbagai sumber, film ini diperankan oleh sejumlah aktris dan aktor ternama. Bahkan, dari kualitas aktingnya sudah tak diragukan lagi.

  • Ririn Ekawati berperan sebagai Maya
  • Ciara Brosnan berperan sebagai Alena
  • Temmy Rahardian berperan sebagai Hendra
  • Wulan Guritno berperan sebagai Ratna
  • Karenina berperan sebagai  Devil Queen
  • Ali Zainal berperan sebagai Aslan
  • Jerico Gowtama berperan sebagai Ismail
  • Elise Brosnan berperan sebagai tidak diketahui

Jadwal Tayang

Film yang merupakan garapan dari sutradara Sonu S dan rumah produksi Arjuna Mega, dikabarkan akan tayang pada awal tahun 2023. Yang mana tepatnya akan tayang di Bioskop Indonesia mulai tanggal 5 Januari 2023.

Nah itulah, sinopsis dan daftar pemain film bioskop Alena Anak Ratu Iblis, bagaimana tertarik untuk menontonnya? Stay tune ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru