Sinopsis Beauty Newbie, My ID is Gangnam Beauty Versi Thailand!

Hani Hnsa 0 Komentar

Remake 'My ID is Gangnam Beauty' versi Thailand berjudul 'Beauty Newbie' resmi akan ditayangkan pada 2023 nanti.

INDIFFS.COM – Remake ‘My ID is Gangnam Beauty’ versi Thailand berjudul ‘Beauty Newbie’ resmi akan ditayangkan pada 2023 nanti. Hal ini telah diumumkan secara resmi oleh GMMTV. Drakor adaptasi Webtoon My ID Is Gangnam Beauty bakal di-remake ke versi Thailand.

My ID Is Gangnam Beauty adalah drama yang rilis pada tahun 2018. Drama yang dibintangi oleh Im Soo Hyang dan Cha Eunwoo ini sukses meraih rating sebesar 5,8 persen di Korea. Drakor yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul sama karya Gi Maeng Gi ini akan dibuat versi Thailand-nya oleh perusahaan perfilman Thailand yaitu GMMTV

Sinopsis Beauty Newbie

Beauty Newbie mengisahkan seorang gadis yang memiliki wajah yang pas-pasan atau bahkan dianggap hantu oleh teman kampusnya karena parasnya. Setiap hari dia menjadi bahan gunjingan di kampusnya, sehingga dia pun membuat perubahan yang sangat besar dalam hidupnya.

Prima Paspimol tidak percaya diri karena penampilan fisiknya selalu diejek orang-orang di sekitarnya. Dia selalu dibully di sekolah, disebut si itik rupa baik oleh perempuan maupun laki-laki. Ketika menginjak di bangku kuliah, Prima melakukan operasi plastik untuk mendongkrak rasa percaya dirinya.

Tapi, dia masih Prima pemalu seperti dulu, walau kini berwajah lebih cantik daripada sebelumnya. Orang-orang di kampus juga mengetahui kalau Prima pasti sudah melakukan operasi plastik karena wajah cantik nya yang tidak natural. Itu membuat dia kerap di ledek si manusia plastik.

Namun, ada satu mahasiswa yang tidak pernah mengejek nya. Dia juga tidak pernah ikut-ikutan orang lain untuk membicarakan hal buruk tentang Prima. Dialah Karin Sayapisit, cowok pendiam tapi blak-blakan. Sifatnya membuat dia kurang disukai, tapi tetap dipuja karena dia tampan dan kaya.

Psst, Karin satu-satunya orang yang mengetahui wajah Prima sebelum operasi! Rupanya mereka teman satu sekolah dulu. Ketika bertemu di kampus, Karin menanyakan satu hal pada Prima yang membuat gadis itu sangat terkejut, “Kenapa kamu operasi plastik? Padahal kamu sudah manis.”. Namun, Prima Paspimol menjawabnya dengan sinis, orang yang terlahir tampan seperti kamu tidak akan mengerti.

Selain itu, ada juga Faye seorang mahasiswi cantik dan baik hati yang dianggap sebagai malaikat di kampus tersebut. Lalu siapakah yang akan mencintai Baifern?

Pemeran

Drama yang akan tayang di GMMTV tahun 2023 diperankan oleh aktor dan aktris berbakat dan populer di bawah agensi tersebut. Berikut daftar pemeran nya:

  • Baifern Pimchanok Luevisadpaibul sebagai Prima Paspimol
  • Win Metawin Opas-iamkajorn sebagai Karin Sayapisit
  • Fah Yongwaree Anilbol sebagai Faye
  • Great Sapol Assawamunkong

Drama ini rencananya akan tayang pada 2023. Namun, belum dikabarkan tanggal pasti perilisan drama yang disutradarai oleh Mai Aticha ini.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru