Sinopsis Bismillah Kunikahi Suamimu, Tayang Bulan Ini di Bioskop!

Resa Azzahra 0 Komentar

Film 'Bismillah Kunikahi Suamimu' dikabarkan segera rilis di bioskop Indonesia pada 23 Januari 2023. Simak sinopsis selengkapnya disini!

INDIFFS.COM – Film ‘Bismillah Kunikahi Suamimu’ dikabarkan segera rilis di Bioskop Indonesia pada 23 Januari 2023 mendatang. MD Pictures telah merilis trailer film tersebut pada 13 Januari 2023 lalu. Film ini cukup menarik, sehingga banyak netizen mencari sinopsis Bismillah Kunikahi Suamimu.

Pasalnya, judul yang diusung menggambarkan akan ada banjir air mata di dalamnya. Serial garapan Banni Setiawan mengusung genre drama degan pemeran dari aktris dan aktor termuda. Seperti Syifa Hadju, Rizky Nazar, Refal Hady, Dede Yusuf, Unique Priscilla dan Mikha Tambayong.

Alur ceritanya sendiri di adopsi dari Wattpad dengan judul yang sama. Walaupun belum tayang, pihak produksi telah merilis trailer film Bismillah Kunikahi Suamimu. Penasaran dengan kisah dalam film Bismillah Kunikahi Suamimu? Simak sinopsis dan official trailer berikut ini sebelum tayang!

Sinopsis Bismillah Kunikahi Suamimu

Menceritakan tentang kesetiaan pasangan suami istri yang harus diuji. Dikisah kan Carhalina (Syifa Hadju) dan Hanna (Mikha Tambayong) merupakan sahabat dekat meski memiliki perbedaan agama, Hanna sendiri memeluk agama Islam dan Cathalina bergama Kristen.

Karena kesalahpahaman antara kedua sahabat tersebut membuat hubungan mereka makin memburuk dan saling menjauh. Ternyata hubungan keduanya berpengaruh terhadap hubungan Cathalina dengan Malik (Rizky Nazar), pacarnya yang seorang muslim.

Akhirnya, karena berbeda agama hubungan Cathalina dengan Malik tidak mendapatkan restu dari kedua orang tua mereka. Cathalina pun pergi keluar negeri dan memutuskan untuk menikah dengan peria lain bernama Kevin. Hal ini membuat Hanna terus menguatkan Malik agar bisa mengikhlaskan sahabatnya Cathalina yang kini berada di pelukan pria lain.

Akibat perhatian Hanna yang selama ini kepada Malik, akhirnya hati Malik luluh dan memutuskan untuk menikahi Hanna. Pada akhirnya dipertemukan kembali dengan Cathalina, kepulanggannya ke indonesia dengan status tidak bersuami dan pada saat Hanna dalam kondisi sakit keras.

Pada detik-detik masa kritis Hanna, ia pun meminta sahabatnya untuk menikah dengan suaminya. Suami yang ia sebut, tak lain adalah mantan kekasih Cathalina saat SMA. Sebelum menerima permintaan suaminya, ia sempat bimbang. Sehingga ia memutuskan menjadi seorang mualaf.

Karena keputusan Cathalina, membuat hati Hanna sangat lega dengan sebuah janji yang akan mengubah jalan hidup keyganya penuh cinta dan pengorbanan.

Lantas bagaimana kisah selanjutnya? Jangan lupa saksikan film bismillah Kunikahi Suamimu di Bioskop kesayangan kalian pada 23 Januari 2023 mendatang ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru