Sinopsis Bullet Train, Film Brad Pitt Tayang di Bioskop Hari Ini!

Hani Hnsa 0 Komentar

Brad Pitt siap kembali dengan film barunya, Bullet Train, aktor tersebut berperan sebagai pembunuh bayaran. Berikut sinopsis dan pemeran nya.

Indiffs – Brad Pitt siap kembali dengan film barunya, Bullet Train. Aktor tersebut berperan sebagai seorang pembunuh bayaran yang harus menghadapi musuh saat menaiki kereta peluru Jepang. Film bergenre action komedi ini disutradarai oleh David Leitch. Naskahnya ditulis Zak Olkewicz yang mengadaptasi novel Jepang Maria Beetle oleh Kotaro Isaka.

Selain Brad Pitt, film tersebut dibintangi oleh Joey King, Aaron Taylor-Johnson, Brian Tyree Henry, Andrew Koji, Hiroyuki Sanada, Michael Shannon, Benito A. Martínez Ocasio, dan Sandra Bullock. Film ini dijadwalkan tayang perdana di Indonesia pada 10 Agustus 2022 mendatang. Sebelum beli tiket nonton, simak dulu sinopsis Bullet Train.

Sinopsis Bullet Train

Kisah film ini bermula ketika seorang pembunuh (Brad Pitt) yang bernama Ladybug memiliki nasib sial sepanjang perjalanan kariernya.

Suatu hari, ia bertekad untuk melakukan pekerjaannya dengan damai setelah terlalu banyak kegagalan yang dirasakan dan berupaya untuk menghentikan nasib buruknya. Dengan mendapatkan bantuan seorang wanita, Maria (Sandra Bullock), dia diberi tugas yang relatif mudah dengan kemungkinan korban yang rendah. Misi ini ia lakukan untuk membangun kepercayaan dirinya. Misi tersebut adalah mengambil tas kerja di kereta peluru atau shinkansen yang berangkat dari Tokyo.

Ladybug mengambil berbagai macam gadget untuk membantu pekerjaannya, tetapi meninggalkan senjata yang telah ditawarkan kepadanya karena ingin menjalankan misi dengan damai. Selain itu, hasil konsultasi dengan terapis yang membantunya untuk berbuat lebih baik, membuat dirinya merasa bahwa kini senjata tidak cocok dengan cara berpikirnya. Namun, nasib mungkin memiliki rencana lain karena misi terbarunya ini berada di jalur yang sama dengan musuh mematikan dari seluruh dunia yang berada di kereta cepat tersebut.

Misi dimulai dengan situasi yang menjanjikan, tetapi dengan cepat berubah ketika kereta itu dipenuhi dengan banyak pembunuh lain, beberapa di antaranya merupakan masa lalu Ladybug. Tidak menyadari bahwa tugas masing-masing terhubung, para penjahat di kereta ini berupaya untuk tetap aman dalam permainan bertahan hidup yang mematikan.

Lalu, bagaimana perjalanan Ladybug dalam menyelesaikan misinya di kereta cepat tersebut?

Pemain

Bullet Train digawangi oleh Brad Pitt sebagai Ladybug, pembunuh bayaran yang berpengalaman tapi tidak beruntung. Aktris muda Joey King ikut main sebagai The Prince, pembunuh bayaran yang menyamar sebagai siswi Inggris.

Aaron Taylor-Johnson memerankan karakter Tangerine, seorang pembunuh sekaligus dan saudara Lemon. Brian Tyree Henry dipercaya untuk berperan sebagai Lemon. Menariknya, dua aktor ini sama-sama terlibat dalam proyek film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Andrew Koji dan Hiroyuki Sanada turut meramaikan film Bullet Train sebagai Yuichi Kimura dan The Elder. Aktor asal Indonesia, Yoshi Sudarso, termasuk dalam jajaran pemain film ini. Dia berperan sebagai Elder muda.

Aktris kondang Sandra Bullock berperan sebagai Maria Beetle, kontak dan pawang Ladybug. Sedangkan Channing Tatum dan Ryan Reynolds tampil sebagai cameo.

Alasan Harus Menonton

Bullet Train digarap oleh sutradara David Leitch yang menggarap Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw dan Once Upon a Deadpool. Penulis film Zak Olkewicz terakhir menulis Fear Street Part Two: 1978 dan Ink and Bone.

Dari jajaran kru yang terlibat, ada jaminan bahwa Bullet Train bakal pecah banget dalam urusan action. Ditambah dengan pesona Brad Pitt sebagai aktor action yang tak perlu diragukan lagi. Bagi kamu yang penasaran dengan aksi Brad Pitt di atas kereta tercepat di dunia, jangan sampai ketinggalan nonton Bullet Train, ya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru