Sinopsis Cocaine Bear, Amukan Beruang dalam Pengaruh Narkoba

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Cocaine Bear ialah film thriller komedi gelap yang disutradarai dan diproduksi bersama oleh Elizabeth Banks yang diangkat dari kisah nyata.

INDIFFS.COM –  Jika kamu melihat judulnya, mungkin akan berasumsi bahwa film Cocaine Bear hanyalah beberapa film spoof. Yang mungkin relatif murah dan dibintangi oleh nama-nama yang tidak dikenal dan dirancang untuk menjadi murahan di luar kepercayaan.

Namun, nyatanya tidak. Hal ini karena film yang diproduksi oleh Universal Pictures tersebut berdasarkan kisah nyata pada tahun 1985. Di mana kala itu seekor beruang ditemukan mati di hutan negara bagian Georgia, Amerika Serikat, akibat overdosis kokain.

Sinopsis Cocaine Bear

Film thriller baru ini akan mengikuti sekelompok polisi, penjahat, turis, dan remaja eksentrik saat mereka berada di lokasi beruang hitam yang telah terpengaruh kokain tersebut. Di mana film ini akan mengikuti kehausan seekor beruang akan darah dan nafsu makan dengan pengaruh zat-zat terlarang.

Pada Trailer, film ini cukup menggambarkan sebagai film komedi kelam dan sangat condong ke absurditas situasi serta kekerasan yang berlebihan. Trailer dibuka dengan sepasang paramedis tiba di pusat pengunjung hutan yang porak-poranda sebelum mereka diserang oleh seekor beruang.

Di mana kamu akan mendapatkan beberapa konteks tentang kokain yang jatuh dari langit di hutan. Di tambah lagi beberapa karakter yang pada akhirnya akan pergi ke hutan dan ke wilayah kekuasaan sang beruang.

Seperti pasangan yang mencari anak mereka dengan bantuan seorang ranger, anak-anak itu sendiri, pihak berwenang mencoba mencari barang selundupan.

Selain itu, pada jalan ceritanya kamu akan berjumpa dengan sekelompok pengedar narkoba yang mencoba menemukan kembali produk mereka.

Daftar Pemain

Film yang disutradarai sekaligus di produseri oleh Banks ini, diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris yang tak diragukan lagi dalam bermain filmnya.

  • Ray Liotta serta Keri Russell Sebagai The Americans
  • O’Shea Jackson, Jr. Sebagai Straight Outta Compton
  • Christian Convery-Jennings Sebagai Sweet Tooth
  • Alden Ehrenreich Sebagai Solo: A Star Wars Story
  • Jesse Tyler Ferguson Sebagai Modern Family
  • Brooklynn Prince Sebagai The Florida Project
  • Isiah Whitlock Jr. Sebagai BlacKkKlansman
  • Kristofer Hivju Sebagai Game of Thrones
  • Hannah Hoekstra Sebagai Charlie’s Angels versi 2019
  • Aaron Holliday Sebagai Sharp Objects
  • pemenang Emmy, Margo Martindale Sebagai The Americans

Jadwal Tayang

Film yang skenarionya di tulis oleh Jimmy Warden ini dikabarkan akan tayang tahun 2023 ini. Yang mana, tepatnya akan tayang pada 24 Februari 2023.

Nah, itulah informasi terkait sinopsis, daftar pemeran dan jadwal tayang film Cocaine Bear. Gimana nih, seru bukan sinopsisnya? Kira-kira kamu tertarik untuk nonton?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru