Sinopsis Faceless Love, Kisah Cinta Bos Tampan dan Asistennya!

Resa Azzahra 0 Komentar

Sinopsis Faceless Love menceritakan seorang pemuda pandai dan kaya, memiliki penyakit yang membawanya pada kisah cinta dengan asistennya.

INDOFFS.COM – Sinopsis Faceless Love merupakan serial darma Thailand bergenre komedi romantis, yang akan rilis pada tahun 2023 mendatang di platform streaming GMMTV. Film ini merupakan remake dari drama Korea yang berjudul The Secret Life of My Secretary.

Trailernya drama Faceless Love pun telah dirilis melalui Kanal YouTube GMMTV OFFICIAL pada 22 November lalu. Aktor dan aktris berbakat, yakni dibintangi oleh Dew Jirawat dan Kao Supassara sebagai pemeran utama, Dew berperan sebagai Vikij dan Supassara sebagai Mirin. Banyak pemeran pendukung lainnya, yakni Peach Pachara (Chanon), June Wanwimol (Thanya) dan Pepper Phanuroj (Manit). Film ini disutradarai oleh Koo Ekkasit Trakulkasemsuk. 

Sinopsis Faceless Love

Drama Thailand berjudul Faceless Love menceritakan tentang seorang pemuda tampan, kaya raya bernama Vikij, selain itu ia juga pandai. Vikij menjadi seorang direktur di sebuah perusahaan terkenal sangat besar. Hidupnya nyaris sempurna. Namun siapa sangka dibalik kesempurnaan nya ia mengidap penyakit Prosopagnosia, 

Karena penyakit yang diidapnya, Vikij tidak bisa mengenali wajah. Di matanya, semua orang tampak kabur dan buram. Ia hanya dapat mengenal tiap pegawainya lewat name tag yang mereka kenakan.

Sebelum Vikij mengidap penyakit Prosopagnosia, ia tidak seperti itu. Ini terjadi setelah kejadian traumatis menimpanya, yakni ibu tersangnya meninggal dunia. Bos tampan itu pun tidak bisa mengenali wajah orang-orang lagi. Akhirnya ia memutuskan untuk mempekerjakan seorang asisten pribadi untuk menghubungkan dirinya dengan seluruh dunia.

Asisten yang dimaksud bernama Mirin pilihan Channon. Channon adalah saudara dan rekan kerjaannya Vikij. Asisten pilihan saudaranya itulah yang bertanggung jawab untuk membantu Vikij menjalin relasi.

Mirin sebelumnya pernah di tolak oleh Vikij karena ia tidak dapat melihat wakahnya dan menilai bahwa penampilannya katro dengan rambut panjang berantakan serta tubuhnya tidak wangi. Setelah Channon merubah penampilan Mirin, akhirnya bos tampan itu mengangkat mirin sebagai asisten nya.

Seiring berjalannya waktu karena keseringan bersama, ternyata mereka menumbuhkan perasaan yang tidak biasa. Walau tak pernah bisa tahu raut wajah Mirin, Vikij menyukai asistennya itu. Ternyata Chanon juga menyimpan rasa pada Mirin dan dia memiliki dendam tersendiri pada Vikij yang selalu mendapatkan segala sesuatu dengan mudah, berbeda dengan dirinya.

Lantas bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Bos tampan bernama Vikij dapat bersama dengan pujaan hatinya? Apakah Chanon akan berbuat sesuatu pada Vikij? Simak selengkap ceritanya di GMMTV 2023 mendatang ya! Jangan sampai terlewatkat!.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru