Sinopsis Film 1911, Sejarah RRC Yang Dibintangi Jackie Chan

Admin 0 Komentar

Sinopsis Film 1911 menceritakan sejarah terbentuknya Republik Rakyat Cina (RRC). Kabarnya akan tayang di bioskop Trans Tv pukul 21.30 WIB

INDIFFS.COM – Sinopsis dari Film 1911 mengangkat kisah sejarah revolusi China terhadap penghapusan kekaisaran dan menggantinya dengan negara Republik. Film pada tahun 2011 ini berjudul The 1911 Revolution yang dibintangi oleh beberapa aktor legendaris, salah satunya Jackie Chan. Selain aktor Jackie Chan, 1911 juga turut dibintangi aktor terkenal lainnya seperti Jaycee Chen, Li Bingbing, Joan Chen dan Winston Cao.

Dikabarkan film tersebut akan tayang di Bioskop Trans Tv pada tanggal 3 Desember 2022, pukul 21.30 WIB.

Dengan kisah menarik, menceritakan tentang Presiden pertama China bernama Sun Yat-sen dan komandan militer Huang Xing memimpin revolusi Wuchang. Mereka melakukan pemberontakan untuk mengakhiri pemerintahan Dinasti Qing.

Apakah kamu sudah pernah menyaksikan nya? Kini, film 1911 dapat disaksikan secara langsung di Bioskop Trans Tv. Tapi sebelum itu, simak dahulu sinopsis menarik yang ada pada film tersebut.

Sinopsis Film 1911

Film ini disutradarai oleh Jackie Chan dan Zhang Li menampilkan drama sejarah berdasarkan berdirinya Republik China. Kisahnya bermula pada abad ke-20 kemeraratan yang ada di Cina membuat muncul pemberontak yang ingin menggulingkan Kekaisaran karena dinilai tidak berhasil menangani kekurangan dan malah melakukan korupsi. Revolusi dimulai dari tahun 1911 dimana pemuda-pemuda yang berpendidikan berkumpul dan melakukan pemberontakan.

Dikabarkan pada tahun ‘1911’ ada pihak pemberontak kalah dan banyak berjatuhan. Tak sampai di situ. Presiden pertama china mengumpulkan uang dari orang China yang merantau untuk membeli senjata dalam melawan kekaisaran. 

Sun Yar-Sen selaku Presiden pertama tidak pernah berhenti berjuang agar memperoleh pinjaman dari bank di 4 dunia. Ia juga menjelaskan tentang kondisi dan konflik yang ada. Sementara itu, duta besar cina diperintahkan untuk membunuh Sun Yar-Sen. Hal tersebut tak dilakukan, bahkan ia membunuh dirinya sendiri.

Kemudian munculkan Huang Xing yang diperankan oleh “Jackie Chan”, seorang pemuda yang baru pulang dari Jepang untuk mempelajari seni peperangan modern. Karena negerinya terpecah, ia terpaksa untuk memilih salah satu kubu. Huang Xing lalu memihak kaum revolusioner dan berusaha membawa China ke arah moderenisasi berbekal pendidikannya semasa di Jepang.

Itulah Sinopsis Film The 1911 Revolution, dapatkah Huang xing mengembalikan kondisi masyarakat disana seperti semula? Dapatkah Masyarakat tenang? Kamu dapat menyaksikan film 1911 di Bioskop Trans Tv pada tanggal 3 Desember 2022, pukul 21.30 WIB.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru