Sinopsis Film 2045 Ada Apa Cinta, Mengisahkan Cinta Segitiga

Resa Azzahra 0 Komentar

Film 2045 Ada Apa Cinta memiliki sinopsis yang unik mengisahkan dua sahabat terlibat dalam cinta segitiga. Ingin tau ceritanya? Simak disini!

INDIFFS.COMFilm 2045 Ada Apa Cinta merupakan tontonan unik dan fresh diantara deretan film lainnya yang akan segera tayang di bioskop Tanah Air pada 1 Desember 2022 mendatang. Sinopsis film 2045 Ada Apa Cinta ini memiliki alur yang unik dan menarik, karena kisah cinta berlatar belakang ketika Indonesia memasuki umur seabad dengan dilengkapi teknologi canggih.

Film bergendre romantis ini diproduksi oleh Max Pictures dengan sponsor NUON serta gagasan Right Hand, yang mengangkat kisah sahabat terlibat cinta segitiga dengan seorang pria yang dibintangi oleh Cinta Brian (Marshal), Yasmin Napper (Renata) dan Indah Kusuma (Meara).

Spoiler Film 2045 Ada Apa Cinta

Film tersebut mengisahkan dua orang sahabat yang terjebak dalam konflik cinta segitiga. Renata yang berprofesi sebagai hacker, mulanya ingin membantu Meara untuk mengetahui asal-usul Marshal selaku narasumber wawancara untuk artikel yang ditulisnya. Dalam proses pelacakan, terjadi hal yang tidak diinginkan dan akhirnya berujung konflik antara kedua sahabat tersebut.

Hal itu terjadi karena Meara meminta bantuan Renata untuk mencari tau tentang Marshal. Meskipun pertemuan yang sangat singkat antara Meara dan Marshal, nyatanya ia mulai jatuh hati dengan narasumber wawancaranya tersebut. Renata pun merasa ragu untuk membantu Meara. Setelah dipertimbangkan, ia pun menyetujui permintaannya.

Akhirnya, ada babak baru pada saat pertemuan Renata dengan Marshal. Siapa sangka, jika pertemuan diantaranya menumbuhkan bibit cinta. Perasaan Marshal semakin tidak menentu dan sangat menginginkan Renata untuk bersamanya.

Bagi Marshal, Renata adalah gadis yang pandai dan pernah membantunya untuk mengembangkan Magic Life Ice Cream yang ia dirikan. Sehingga, perusahaannya dapat berkembang dengan sangat pesat. Secara diam-diam juga Marshal memiliki perasaan suka, begitu pun dengan Renata.

Keduanya berada dalam situasi yang sulit. Sebab, Renata mengetahui jika sahabat lamanya menyukai pria yang sama. Hubungan kedua sahabat tersebut kini sedang mengalami kekacauan. Rumitnya lagi, keduanya tidak dapat melupakan Marshal.

Tentu saja, hubungan mereka memiliki kelanjutan yang tak kalah seru untuk kita ulik. Maka dari itulah, untuk cerita selanjutnya, jangan lupa nonton film 2045 Apa Ada Cinta di bioskop terdekat ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru