Sinopsis Film Anak ‘Kun Ana Wa Anta’, Akan Tayang Maret 2023!

Admin 0 Komentar

Bingung mau film apa bersama anak-anak? Jangan khawatir! "Kun Ana Wa Anta" bisa dijadikan rekomendasinya untuk nonton film bersama keluarga.

INDIFFS.COM – Dunia perfilman Indonesia kini akan kembali menghadirkan film yang cocok ditonton bersama keluarga di bioskop. Dimana DNA Production dan Happening memproduksi film anak berjudul Kun Ana Wa Anta. 

Film yang satu ini juga merupakan salah satu film yang disutradarai oleh Rully Manna. Dengan naskah serta cerita oleh Rina Novita yang sarat mengajarkan arti cinta dan nilai-nilai kehidupan. 

Yang mana film ini cocok dijadikan tontonan film bioskop bersama keluarga untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Karena mengingat bahwa film yang satu ini  penuh dengan pesan dan moral. 

Sinopsis Kun Ana Wa Anta

https://youtu.be/VWULK_wLVkQ

Film Ana Wa Anta menceritakan tentang petualangan sekelompok anak bernama Firman (Muzakki Ramdhan), Hanif (Abe Moore), Khanza (Balgis Balfas), Lili (Kayla Haryo) dan Acong (Austyn Senduk).

Kelima anak ini memulai petualangan untuk melindungi sumber daya alam dan sejumlah hewan langka yang ada di Indonesia.

Dimana mereka berpetualang untuk melindungi Uto (orang utan) yang tergolong binatang dilindungi di Indonesia dari ancaman pemburu.

Dalam cerita film ini juga, kelima anak tersebut sudah jago bela diri, mempunyai keberanian dan nyali yang besar.

Bagai orang dewasa, kelima anak tersebut sudah jago bela diri dan mempunyai keberanian besar. Karena memang, sejak dini mereka siap untuk melawan dan menangkap sindikat yang menjual hewan langka.

Tak hanya hanya sarat akan nilai agama, film ini juga menonjolkan pesan untuk saling mencintai dan menjaga antar makhluk hidup. Film keluarga ini juga mengajarkan tentang pentingnya kasih sayang dan nilai-nilai kehidupan.

Tentunya, film keluarga yang satu ini akan menjadi salah satu tontonan yang bermanfaat. Dijamin seru dan menghibur anak-anak.

Daftar Pemain

Film keluarga yang disutradarai oleh Rully ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor serta aktris cilik Indonesia. Berikut diantaranya:

  • Muzakki Ramdhan berperan sebagai Firman
  • Abe Moore sebagai berperan Hanif
  • Balgis Balfas berperan sebagai Khanza
  • Kayla Haryo berperan sebagai Lili
  • Austyn Senduk berperan sebagai Acong

Jadwal Tayang

Kabarnya film keluarga yang satu ini akan tayang pada bulan Maret 2023 ini. Yang mana tepatnya  Film Kun Ana Wa Anta ini akan tayang di bioskop seluruh Tanah air Indonesia pada 9 Maret 2023 mendatang.

Nah itulah sinopsis, daftar pemain beserta jadwal tayang film bioskop Kun Ana Wa Anta, yang merupakan film keluarga terbaru yang tayang pada Maret 2023 di bioskop. Jadi gimana, kamu tertarik untuk menontonnya bersama keluarga dan anak tersayang?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru