Sinopsis Film Halloween Ends, Teror Pembunuhan Belum Usai

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Film Halloween Ends yang bergenre thriller horor ini telah tayang di seluruh bioskop tanah air pada Selasa, 12 Oktober 2022.

INDIFFS.COM – Sinema Bioskop Film Halloween Ends telah tayang di seluruh Bioskop tanah air pada selasa 12 Oktober. Dimana Film bergenre thriller horor ini merupakan adaptasi dari film horor waralaba Halloween di tahun 2018. Film yang disutradarai David Gordon Green ini diketahui sudah tayang pertama di Beyond Fest Los Angeles pada 11/12 2022 lalu.

Tak hanya itu, film Halloween Ends ini akan menceritakan kisah seorang pembunuh psikopat. Film ini juga menjadi salah satu film sekuel dari film Halloween Kills pada 2021 lalu. Sinema ini telah mulai tayang di bioskop Indonesia dengan durasi 1 jam 40 menit, film ini akan membawa kamu dipenuhi dengan teror mengerikan.

Pemeran Film Halloween Ends

Berikut beberapa pemeran film bergenre thriller horor ini, yang dibintangi dengan sederet aktor ternama:

  • Jamie Lee Curtis,
  • Kyle Richards,
  • Andi Matichak,
  • James Jude Courtney,
  • Nick Castle.

Sinopsis Film Halloween Ends

Film ini dibuka dengan adegan kematian seorang bocah yang tanpa sengaja jatuh terdorong dari lantai 3 rumahnya oleh seorang babysitter bernama Corey Cunningham (Rohan Campbell). Walau akhirnya terbukti tidak bersalah, Corey terlanjur dicap sebagai seorang pembunuh bocah. Hal ini kemudian membuat Corey kerap mendapat stigma negatif dan perundungan dari orang-orang sekitarnya.

Takdir akhirnya mempertemukan Corey dengan Laurie yang notabene merupakan protagonis utama franchise Halloween. Perkenalan tidak terduga itu kemudian membawa Corey berkenalan dengan cucu Laurie, Allyson Nelson (Andi Matichak) hingga keduanya saling jatuh cinta.

Masalah kemudian muncul ketika Corey yang sudah sangat muak dengan dunia akhirnya berjumpa dengan sosok Michael Myers di sebuah tempat yang sangat tidak terduga. Pelan-pelan, Corey pun mulai meneruskan ‘tugas mulia’ sang jagal bertopeng di setiap bulan Oktober.

Dari segi plot cerita, hampir tidak ada hal baru yang ditawarkan dari Halloween Ends. Film ini masih memakai jalan cerita dan elemen yang mirip-mirip dengan horror-slasher flick yang sudah ada. Tak peduli apapun konflik di dalamnya, pada akhirnya penonton hanya menunggu kapan Michael Myers muncul untuk melakukan pembantaian.

Kehadiran sosok Corey sebagai ‘penerus’ dari Michael Myers memang menjadi sebuah elemen penyegar. Hal ini sempat memberikan harapan bahwa ada sosok baru yang didapuk sutradara David Gordon Green untuk menerima tongkat estafet sebagai Michael Myers yang baru demi membuat franchise ini tetap hidup.

Sayangnya, hal ini dirusak dengan kemunculan Michael Myers, yang dari sudut pandang pribadi amat sangat dipaksakan dan sangat konyol pada derajat tertentu. Faktor ini pun kemudian menjadi sebuah ironi, karena sosok yang sebetulnya paling ditunggu untuk muncul justru hadir dengan cara yang sangat tak disangka-sangka.

Walau demikian, harus diakui bahwa formula jumpscare dan gore yang disajikan tetap membuat film ini tidak terasa membosankan. Walau kesannya ‘curang’, rasa kaget yang muncul lewat adegan yang tidak disangka-sangka tetap tidak bisa dibohongi.

Fakta Menarik Film Halloween Ends

Ada beberapa fakta menarik terkait film yang bergenre thriller horor ini,

1. Film Halloween Ends Jadi Film Terakhir dari Trilogi Film Halloween

Penulis film ini, John Carpenter sebelumnya mengatakan kepada penggemar di Keystone Comic Con 2019 di Philadelphia untuk tidak mengharapkan akhir yang akan dibuat oleh waralaba. Namun, produser eksekutif Ryan Freimann mengatakan kepada ComicBook bahwa Halloween Ends akan menjadi final resmi untuk trilogi baru ini.

2. Masuk Box Office

Mengutip dari Tribun, Penayangan perdana film Halloween Ends memperoleh keuntungan mencapai 50 juta dollar di 3.800 bioskop. Film ini telah mencapai rata-rata semua film di box office selama tiga pekan terakhir sebesar 55 juta dollar. Sebelumnya di tahun 2021, bagian 2 dari film Halloween yaitu Halloween Kills dibuka dengan harga 49,4 juta dollar dan dikeluarkan menjadi 92 juta dollar di Amerika Serikat.

Demikian beberapa informasi terkait sinopsis film Halloween Ends yang telah tayang di seluruh Bioskop tanah air Indonesia.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru