Sinopsis Film Horizon Line, Kisah Kekasih Bertahan Hidup Diudara

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Intip Sinopsis film Horizon Line, aksi menegangkan sepasang kekasih yang dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor Hollywood ternama.

INDIFFS.COM – Film Horizon Line, mengisahkan upaya bertahan hidup dari sepasang kekasih yang berada di Pesawat yang diterjang badai. Rilisan tahun 2020 lalu, film ini telah sukses menghadirkan banyak penonton.

Dengan set-up dan naskah sederhana, sutradara Mikael Marcimain berhasil menampilkan film yang sejak awal terasa mendebarkan. Bahkan penghasilan box office senilai US$ 851,279, membuktikan bahwa film ini berhasil meraih sukses secara komersil.

Selain itu, film ini juga menampilkan adegan merokok, minuman keras, sedikit nudity, serta konflik antar orang dewasa. Sehingga LSF mengklasifikasikan bahwa film ini untuk penonton usia 17 Tahun ke atas.

Sinopsis Film Horizon Line

Dimulai dengan seorang tokoh film yang bernama Sara dan Jackson (Alexander Dreymon) yang naik penerbangan lokal Karibia yang dikemudian teman Sara Wyman (Keith David). Wyman mengundang Sara menuju kursi Co-pilot sementara itu Jackson tidur di kabin utama.

Selama penerbangan Wyman mengalami serangan jantung dan dia pun meninggal sehingga pesawat terjun bebas. Jackson dan Sara pulih namun autopilotnya yang rusak dan juga mereka dihadapkan terhadap kenyataan bahwa Sara harus menerbangkan pesawat guna menyelamatkan mereka.

Mereka mampu menghubungi Pascale di radio gelombang pendek dan juga dia berusaha membimbing mereka menuju tempat yang aman namun mereka harus terbang melalui badai terlebih dahulu.

Mereka mampu melewati badai, namun tidak dengan mereka yang tengah merusak kompasnya. Bahkan, pesawat juga kehilangan bahan bakar dengan kecepatan mengkhawatirkan. Jackson sukarelawan untuk turun dari pesawat dan juga berusaha memperbaiki saluran bahan bakar mereka.

Ketika berhasil dia mematahkan lengannya. Sara menyadari Wyman mempunyai bahan bakar cadangan di pesawat dan juga dia berusaha mengisi bahan bakar secara manual dengan berupaya memanjat keluar jendela.

Sara mengelola pengisian bahan bakar sementara dan juga naik kembali menuju pesawat. Mereka berusaha mengangkat Pascale namun radio tidak bersuara. Ketika pesawat kehabisan bahan bakar, mereka melihat pulau kecil dan berusaha untuk meluncurkan pesawat yang tertabrak menuju pulau itu. Pesawat tersebut jatuh menuju laut dan terbalik.

Jackson dan Sara nyaris tidak mampu kabur dan juga berenang menuju pulau tandus tersebut. Jackson dan Sara sampai menuju pulau tersebut hanya untuk mendapati itu adalah gundukan pasir dan akan segera hilang ketika air pasang naik.

Ketika bilah pasir menghilang, mereka berusaha dan tetap bertahan namun Jackson yang merasa dia pasti akan mati menawarkan Sara rompi pelampung dia. Sara pun menolak, memberitahunya bahwa mereka mereka merupakan satu tim.

Jackson menyatakan cintanya terhadap Sara sebab mereka merasa akhir sudah dekat namun saat itu kapal penangkap ikan yang mendengar transmisi radio mereka tiba guna menyelamatkan mereka.

Daftar Pemain

Film tersebut sukses dibintangi oleh aktor dan aktris hollywood ternama, diantaranya:

  • Alexander Dreymon sebagai Jackson Davisen
  • Allison Williams sebagai Sara Johnson
  • Keith David sebagai Freddy Wyman
  • Pearl Mackie sebagai Pascale
  • Amanda Khan sebagai Nadia
  • Jumayn Hunter sebagai Samuel
  • Anouchka Massoudy sebagai Theresa
  • Kate Shepherd sebagai Leah
  • Daisy Yip Tong sebagai Grace
  • Privilege Magezi sebagai Solomon

Demikianlah sinopsis dan daftar pemain film bioskop Hollywood Horizon Line. Bagaimana, tertarik untuk menontonnya?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru