Sinopsis Film Horor Tumbal Kanjeng Iblis, Tayang Akhir Tahun!

Admin 0 Komentar

Film Tumbal Kanjeng Iblis akan menambah semarak film horor Indonesia di akhir tahun ini yang rencananya akan tayang pada 22 Desember 2022.

INDIFFS.COM – Rumah produksi Visinema Picture kini merilis official teaser terbarunya yaitu film horor Tumbal Kanjeng Iblis. Disutradarai oleh Mizam Fadhillah dan diproduseri oleh Angga Sasongko, film ini mengangkat aliran sesat yang berhubungan dengan tumbal.

Film ini dikabarkan akan tayang pada akhir tahun 2022 medatang. Yang mana, kehadiran film ini akan membuat malam pergantian tahun 2022-2023 menjadi penuh teror, horor dan mencekam.

Sinopsis Film Tumbal Kanjeng Iblis

Berdasarkan teaser yang dirilis pada 10 November 2022 lalu, dibuka dengan pemujaan yang dilakukan oleh sejumlah orang kepada Kanjeng Iblis.

Satu per satu anggota kelompok yang disebut aliran sesat tersebut memasuki ruangan sambil merapal kata-kata yang terdengar seperti mantra pemujaan.

“sirep, sirep, sirep,” ujar mereka.

Video tampak semakin mencekam ketika tampak seseorang sedang merasa kesakitan karena dicekik.

“Siap yang sudah masuk, tidak akan pernah bisa keluar, kecuali mati,” ujar salah seorang dalam teaser tersebut.

Tak sampai di situ, suara teriakan, darah, hingga gerakan-gerakan pemujaan kepada Kanjeng Iblis pun diperlihatkan dalam teaser ini. Simbol-simbol pemujaan seperti gerakan kedua jemari tangan yang terbuka juga menambah nuansa horor.

Korban demi korban terus berjatuhan, akan tetapi sosok asli dari Kanjeng Iblis tidak pernah terlihat batang hidungnya. Bahkan korbannya tidak hanya kerasukan, nyawa mereka pun satu per satu juga hilang.

Kemudian, teaser ditutup dengan suasana pengajian yang seakan menggambarkan sedang mengantarkan korban Kanjeng Iblis.

Lantas apakah yang sebenarnya terjadi? Siapakah sosok Kanjeng Iblis sebenarnya? Temukan jawabannya dalam film Tumbal Kanjeng Iblis yang akan tayang pada akhir tahun mendatang.

Daftar Pemain

Melansir dari berbagai sumber, film horor Indonesia ini dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor terkena, diantaranya:

  • Sheryl Sheinafia
  • Putri Ayudya
  • Miller Khan
  • Omar Daniel
  • Yunita Siregar

Jadwal Tayang

Merupakan film horor kedua dari Rumah produksi Visinema Picture, film ini dikabarkan akan tayang dipenhujung akhir tahun. Adapun untuk waktu tayangnya, film ini akan hadir pada akhir tahun tepatnya tanggal 22 Desember 2022.

Demikianlah sinopsis dan daftar pemain film bioskop Tumbal Kanjeng Iblis Bagaimana, tertarik untuk menontonnya? Stay tune ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru