Sinopsis Film Ivanna, Kisah Nyata Teror Arwah Gadis Belanda!

Hani Hnsa 0 Komentar

Pada praktiknya sinopsis film Ivanna menceritakan tentang sosok Ivanna Van Djik yang telah meninggal dunia.

Indiffs Film Ivanna mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia. Ivanna merupakan film horor adaptasi novel karya Risa Saraswati berjudul ‘Meruntih Berang Ivanna Van Dijk’ karya Risa Saraswati. Penasaran dengan sinopsis film Ivanna?

Ivanna merupakan spin off film ‘Danur 2: Maddah’ (2018), waralaba Danur Universe. Film ini dibintangi oleh Caitlin Halderman, Jovarel Callum, Junior Roberts, Shandy William dan Sonia Alyssa.

Ivanna digarap Kimo Stamboel, sutradara yang dikenal lewat film horor seperti DreadOut (2019), Ratu llmu Hitam (2019), hingga Rumah Dara (2010) bersama Timo Tjahjanto. Sementara itu, skenario film ini ditulis oleh Lele Leila yang juga menjadi penulis skenario film Danur Universe lainnya. Di film ini kamu akan melihat ciri khas sutradara Kimo Satamboel yang terkenal gemar menampilkan adegan penuh darah yang balutan slasher.

Pada praktiknya sinopsis film Ivanna menceritakan tentang sosok Ivanna Van Djik yang telah meninggal dunia. Selain itu film Ivanna juga menceritakan tentang kronologi sebelum hingga sesudah meninggalnya perempuan Belanda berparas cantik yang bernama Ivanna Van Djik. Diketahui film Ivanna ialah salah satu film Indonesia bergenre horor yang menghadirkan kisah nyata tentang hantu Belanda.

Film Ivanna mengisahkan tentang kejadian tragis yang dialami seorang gadis Belanda di masa penjajahan Jepang. Dilansir dari beberapa sumber, inilah sinopsis film Ivanna. Penasaran? Yuk, simak di bawah ini.

Sinopsis Film Ivanna

Sinopsis Film Ivanna

Sinopsis Film Ivanna – Pikiran Rakyat

Di masa lalu, keluarga Ivanna begitu baik hidup bersama rakyat pribumi. Pada masa transisi antara kolonial Belanda dan Jepang kebaikan keluarga Ivanna justru dikhianati, hingga ia akhirnya tewas mengenaskan.

Teror kini dialami Ambar (Caitlin Halderman), perempuan yang memiliki keterbatasan penglihatan namun bisa melihat hal-hal supernatural. Ambar saat itu sedang berkunjung ke Bandung.

Di rumah yang dikunjungi, Ambar ia terjatuh ke dalam ruang bawah tanah rumah dan menemukan patung tanpa kepala yang duduk di pojok ruangan dan tertutup kain putih. Tak disangka-sangka ternyata patung itu adalah Ivanna si gadis Belanda yang ingin balas dendam. Setelah peristiwa itu Ambar dan keluarganya mengalami berbagai kejadian aneh.

Ambar juga terancam karena memiliki kepekaan dengan hal-hal supernatural. Apalagi hantu Ivanna begitu membenci orang-orang berparas Melayu, perempuan cantik dan keluarga bahagia.

Bagaimana kelanjutannya? Tonton sendiri di bioskop kesayanganmu!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru