Sinopsis Film Pamali, Kisah Horor Menyeramkan Bikin Merinding!

Dini NHaH 0 Komentar

Film Pamali merupakan film horor yang sangat kaya akan unsur budaya Indonesia, yuk simak sinopsis yang sangat menarik ini.

INDIFFS.COMFilm Horor Pamali merupakan garapan sutradara Bobby Prasetyo yang terinspirasi dari sebuah permainan video game yang akan tayang mulai hari ini di bioskop tanah air. Berikut informasi tentang sinopsis film Pamali dibawah ini.

Pamali merupakan suatu konsep yang berfungsi sebagai larangan untuk melakukan sesuatu, dengan dasar jika dilanggar dipercaya akan mendatangkan bencana. Namun, istilah ini sudah menjadi bagian dari budaya masyarakat yang diwariskan orang tua kepada anak cucu. Makannya di tengah warga perkotaan pun istilah ini sering terdengar.

Sinopsis Film Pamali

Film yang berjudul “Pamali” ini menceritakan tentang kehidupan sepasang suami istri yang menunggu kedatangan anak mereka.

Cerita dimulai ketika Jaka Sunarya dan Rika Retnosari yang berniat ingin memulai kehidupan baru, karena permasalahan pekerjaan yang membuat Jaka terkena PHK. Dengan tambahan beban lagi yaitu Rika yang sedang mengandung membuat Jaka segera mengambil keputusan untuk pindah ke desa.

Jaka mengajak istrinya untuk melahirkan di bekas kediamannya. Kehidupan di desa membuat mereka tetap tenang seperti mengharapkan bayi. Namun, tampaknya wanita itu tidak bisa menerima kehidupan desa.

Sebuah desa memiliki aturan tradisional yang harus dipatuhi oleh penduduknya. Berbagai aturan tradisional seringkali membatasi dan melindungi penduduknya. Ada banyak aturan untuk wanita hamil, salah satunya istri Rika.

Penduduk setempat sering mengingatkan istri Jaka tentang aturan lokal untuk wanita hamil. Jaka dan Rika bukanlah orang yang terlalu peduli akan hal itu. Namun, mereka tetap menghormati aturan desa, mengingatkan penduduk setempat akan hal ini.

Jaka dan Rika tinggal di sebuah rumah tua, mereka tidak tahu bahwa rumah ini memiliki sejarah yang tragis. Mereka merasa tidak nyaman tinggal di rumah.

Suatu malam peristiwa aneh dimulai satu per satu, ini membuat Rika takut dan memanggil nama Jaka. Hati Rika tenggelam karena Jaka ditinggal sendirian dan dijebak oleh penghuni rumah. Rika marah pada Jaka karena tidak memenuhi keinginannya untuk tidak tinggal di rumah.

Keduanya tidak tahu apa yang membuat rumah itu begitu misterius. Mereka juga memahami alasan di balik peristiwa misterius ini. Ternyata rumah itu punya rahasia sebelum mereka pindah.

Lebih aneh dan menakutkan ketika Rika memiliki sosok di rumah. Dia yang sedang hamil, harus bertarung dengan roh di tubuhnya. Wajah dan mata Rika memerah, tubuhnya naik turun.

Jadi, apa kelanjutan dari kisah Jaka dan Rika? Loloskah mereka dari teror roh ini?

Saksikan keseruan mereka di film Pamali yang dijadwalkan tayang mulai hari ini, 6 Oktober 2022 di bioskop.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru