Sinopsis Film Perempuan Bergaun Merah, Sinema Horor Terbaru!

Resa Azzahra 0 Komentar

Film Perempuan Bergaun Merah ini merupakan karya William dengan dibintangi oleh sekian artis muda berbakat, yang menarik perhatian penonton.

INDIFFS.COM – Film Perempuan Bergaun Merah merupakan film horor yang sudah tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 3 November 2022 lalu. Meskipun sudah tayang, ternyata masih banyak orang yang mencari sinopsis dari film Perempuan Bergaun Merah ini.

Film Perempuan Bergaun Merah merupakan karya dari William Chandra dan dibintangi oleh artis ternama Tanah Air, seperti Refal Hady (Putra), Tarjana Saphira (Dinda), Stella Cornella (Kara), Ibrahim Risyad (Gerry), Faradina Mufti (Rosa), Jord Rizkyanda (Wisanu), Aufa Assagaf (Marko), Dewi Pakis (Nenek Wong) serta Dayu Wijanto (Ibu Kara).

Diperankan oleh bintang-bintang muda berbakat pilihan William, Perempuan Bergaun Merah mempunyai alur cerita yang menarik dan seru!

Sinopsis Perempuan Bergaun Merah

Dikisahkan dari seorang mahasiswi bernama Dinda menghadiri sebuah pesta bersama sahabatnya, Kara. Ditengah pesta tersebut, Kara tiba-tiba saja menghilang. Sejak saat itu hal aneh mulai terjadi, roh jahat berwujud perempuan bergaun merah sering menghantui nya.

Pada akhirnya, nyawa Dinda pun terancam. Dinda tak hanya berhadapan dengan hantu bergaun merah, tapi juga dengan orang yang terus menyembunyikan fakta akan hilangnya Kara. Dalam ceritanya, Dinda terus berusaha mengungkapkan rahasia yang ada dibalik misteri ini.

Disini Dinda tidak sendirian, ada Putra selaku teman terdekat Kara yang membantu Dinda menguak sosok perempuan tersebut. Mereka berusaha mencari tau kemana hilangnya Kara dan alasan kenapa hantu perempuan bergaun merah itu terus meneror Dinda dengan masuk dalam mimpi buruknya hingga hampir mengancam nyawanya.

Bahkan tidak hanya Dinda saja yang diganggu, semua orang yang menghadiri pesta tersebut juga menjadi sasaran roh jahat Perempuan Bergaun Merah tersebut.

Berbagai kejadian horor dan mengerikan terjadi pada film ini, hingga kisah teman atau sahabat yang hilang secara misterius membuat Dinda dan Putra terus mencari tau informasi tentangnya.

Misteri apa yang sebenarnya disembunyikan dari menghilangnya Kara pada malam itu? Apa yang membuat roh tersebut muncul dalam mimpi Dinda? Lantas, mampukah Dinda menemukan semua jawaban dan mengatasi roh jahat tersebut? Nah, tunggu apalagi! Segera saksikan film ini di bioskop terdekat agar kita tau alur cerita yang menegangkan ini!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru