Sinopsis Film Sayap-Sayap Patah Yang Akan Tayang Di Netflix!

Resa Azzahra 0 Komentar

Sinopsis Sayap-Sayap Patah mengisahkan kisah nyata sepasang kekasih penuh haru dan menegangkan. Yuk saksikan di Netflix pada 8 Desember 2022!

INDIFFS.COM –  Sinopsis Film Sayap-Sayap Patah yang dikabarkan segera tayang di Netflix. Film ini dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. Diangkat dari kisah nyata di Markas Komando dapat disaksikan kembali pada 8 Desember 2022 mendatang.

Kisah diangkat berdasarkan peristiwa berdarah yang terjadi di Mako Brimob, Depok 2018 silam. Dalam peristiwa tersebut, 155 narapidana terorisme membobol ritan Mako Brimob dan Lima Anggota Densus 88 gugur dalam peristiwa tersebut.

Tak hanya dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum, ada juga aktor dan aktris ternama lainnya seperti Sovia, Poppy, Khiva Iskak, Ariyo Wahab, Dewi Irawan, Nigie Nugroho, Gibran Marten hingga penyanyi rap legend Iwa K.

Sinopsis Sayap-Sayap Patah

Film ini menceritakan tentang kisah cinta dua orang pasangan Aji yang berprofesi sebagai anggota Densus 88 dan Nani adalah istrinya. Tanggung jawabnya selalu di depan dalam memberantas terorisme membuat istrinya yang sedang hamil tua khawatir.

Karena kecemasan kandungan Nani pun bermasalah, sehingga terpaksa ia mengungsi ke rumah ibunya di Jakarta karena tak ingin hingga keguguran.

Tak selang lama, Nani mendapatkan kabar gembira bahwa Aji dipindahkan untuk bertugas di Jakarta. Hal ini membuatnya senang karena bisa lebih sering bertemu dengan sang istri. 

Sayangnya, ketika tugas pertama, penjara tempat teroris ditahan dibobol oleh para tahanan. Sehingga memicu kerusakan besar. Aji pun bertindang bersama rekan-rekannya untuk segera meredam kan gejolak tersebut.

Saat melawan, tidak semua tahanan dapat dikalahkan. Ada salah satu narapidana kejam bernama Leong yang berhasil mendapatkan pistol Aji, sehingga Aji salah satu polisi yang menjadi korban.

Situasi tegang, Aggie adalah seorang perwira yang disandera dan Nani terus berjuang dengan kelahiran anak pertamanya dan terpaksa melahirkan sang anak tanpa kehadiran seorang ayah. 

Pada saat pemakaman, Aji disambut oleh para polisi yang berbaris dan mengantarkannya ke tempat terakhirnya. Nani tak kuasa menahan kesedihannya saat sang suami diantarkan ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Itulah Sinopsis Sayap-Sayap Patah, kisah nyata penuh haru dan tegang. Jangan lupa untuk menyaksikannya di aplikasi Netflix pada 8 Desember 2022 mendatang.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru