Sinopsis Film The Big 4: Aksi Detektif Selidiki Kasus Pembunuhan

Admin 0 Komentar

The Big 4 merupakan salah satu Film orisinal asal Indonesia diproduksi oleh Netflix Indo yang dikabarkan akan tayang pada 15 Desember 2022.

INDIFFS.COM – Bagi kamu para penggemar Film Netflix, sebentar lagi akan kedatangan film terbaru yang bakalan melengkapi akhir tahun kalian. Ya film The Big 4, beberapa hari lagi akan tayang di platform streaming Netflix.

Film orisinal asal Indonesia ini diproduksi oleh Netflix Indonesia. Film ini juga merupakan sebuah film dengan aksi laga komedi Indonesia yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto.

Selain itu, film satu ini akan menceritakan tentang kerja sama antara detektif dan pembunuh bayaran dalam misi menangkap penjahat keji.

Mengusung genre komedi aksi, film yang satu ini akan menyajikan pertarungan seru yang dibalut komedi dengan tingkah konyol dari para pemeran pembunuh bayaran.

Sinopsis Film The Big 4

Film ini menceritakan tentang empat pembunuh bayaran yang sudah ‘gantung senjata’ harus kembali beraksi. Ketika mereka bertemu Detektif bermoral tinggi dengan misi menangkap penjahat keji yang selalu lolos dari kejaran Polisi.

Mereka adalah Dina si detektif (Putri Marino) dan empat pembunuh bayaran yakni Topan si pemimpin (Abimana Aryasatya), Alpha si garang (Lutesha), Jenggo si sniper jago (Arie Kriting), dan Pelor si polos (Kristo Immanuel).

Kemudian, terlihat dari thriller suatu waktu, keempat mantan pembunuh bayaran itu melakukan reuni dan Dina menjadi saksi daei reuni yang mereka lakukan.

Dina bertemu keempat mantan pembunuh bayaran itu dalam perjalanan untuk mengusut kasus kematian sang Ayah.

Penyelidikan Dina dimulai dari catatan yang ditinggalkan sang Ayah yang membawanya ke Pulau Bersi. Namun, Dina akhirnya menemukan rahasia mengejutkan yang tak pernah dia duga dari sang Ayah.

Akan tetapi, siapa sangka bahwa Ayahnya yang merupakan sosok penyayang adalah pemimpin dari kelompok pembunuh bayaran.

Setelah itu, Empat mantan pembunuh bayaran yang ditemuinya ternyata adalah murid ayahnya. Dina akhirnya ikut terlibat dan menjadi sasaran kejaran musuh yang membuatnya terpaksa harus bekerja sama dengan para mantan pembunuh bayaran itu

Daftar Pemeran

Melansir dari berbagai sumber, film yang satu ini dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor ternama. Bahkan, aksi para pemain dalam film  ini tidak perlu diragukan lagi. Adapun berikut beberapa pemain film tersebut:

  • Abimana Aryasatya
  • Putri Marino
  • Lutesha
  • Arie Kriting
  • Kristo Immanuel
  • Mathino Lio
  • Michelle Tahalea
  • Kho Michael
  • Budi Ros

Jadwal Tayang

Alur ceritanya yang menarik ini, dapat kamu nikmati dan saksikan dalam durasi 2 jam lebih 21 menit. Selain itu, film yang penuh dengan aksi konyol dan pertarungan di dalamnya, akan tayang di Netflix mulai tanggal 15 Desember 2022.

Nah, bagi kamu yang penasaran kelanjutan dari film yang satu ini, jangan lupa saksikan dan tunggu tayangannya di platform streaming Netflix. Stay Tune ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru