Sinopsis Film Troll 2022, Bangkitnya Makhluk Kuno di Norwegia

Admin 0 Komentar

Troll merupakan salah satu film yang dikeluarkan Netflix tahun ini di antara banyaknya judul yang telah tayang akhir tahun 1 Desember 2022.

INDIFFS.COM – Troll merupakan salah satu film yang dikeluarkan Netflix tahun ini di antara banyaknya judul yang telah tayang akhir tahun 2022. Netflix Norwegia menggarap Film Troll yang telah tayang perdana pada 1 Desember 2022.

Diarahkan oleh Roar Uthaug, mengisahkan makhluk mitologi Norwegia, troll, berukuran raksasa yang terbangun. Makhluk itu berjalan menuju ibu kota Oslo dengan menghancurkan semua yang dilewatinya.

Ide cerita film tersebut berasal dari Roar Uthaug yang menulis skenario bersama dengan Espen Aukan. Film ini berdurasi sekitar 103 menit.

Sinopsis Troll (2022)

Mengisahkan tentang peristiwa kebangkitan troll yang sudah tertidur selama seribu tahun. Sebagai informasi, Troll merupakan makhluk mitologi. Namun, teori sebenarnya tertulis mengatakan jika Troll merupakan makhluk buas yang dapat menghancurkan umat manusia.

Peristiwa ini bermula dari sebuah ledakan di pegunungan Norwegia yang membangunkan troll kuno. Karena terlalu membahayakan, maka dari itu para pejabat mulai menugaskan para ahli paleontologi untuk melakukan penelitian sekaligus menghentikannya.

Nora bersama dan penasehat Perdana Menteri, Andreas Isaksen, bekerjasama dengan pasukan militer, dan ayahnya Tobias Tidemann. Sebab serangan dari troll tersebut bisa memicu timbulnya bencana alam besar yang bisa merusak seluruh Norwegia. Mereka segera menghentikan mahluk tersebut sebelum menimbulkan bencana besar yang memakan banyak korban. Namun, waktu mereka tak banyak. Dapatkah mereka menghentikan troll?

Daftar Pemeran

Melansir dari berbagai sumber, berikut daftar pemeran film Troll (2022):

  • Fridtjov Saheim sebagai Menteri Pertahanan Frederick Markussen.
  • Dennis Storhoi sebagai Jenderal Sverre Lunde.
  • Karoline Viktoria Sletteng sebagai Sigrid Hodne.
  • Yusuf Toosh Ibra sebagai Amir.
  • Bjarne Hjelde sebagai Rikard Sinding.
  • Ameli Olving Sælevik sebagai Nora Tidemann muda.
  • Ollie Campbell sebagai Dr. David Secord.
  • Jon Ketil Johnsen sebagai Profesor Moller.
  • Duc Paul Mai-The sebagai Profesor Wangel.
  • Ingrid Vollan sebagai Oddrun Gundersen.
  • Trond Magnum sebagai Lars Gundersen.

Menariknya, film fantasi penuh aksi dari Norwegia ini akan menunjukkan cara ilmuwan, para pejabat, dan kekuatan militer untuk menyelamatkan Norwegia dari serangan troll. Film ini ceritanya terinspirasi dari cerita rakyat masyarakat Norwegia yang legendaris.

Demikian sinopsis dan daftar pemain film Troll, film terbaru dari Netflix. Selamat menyaksikan!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru