Sinopsis Kiko in The Deep Sea, Film Animasi Buatan Indonesia!

Hani Hnsa 0 Komentar

Film animasi karya anak bangsa berjudul 'Kiko in The Deep Sea' garapan MNC Animation akan segera hadir di bioskop .

INDIFFS.COM – Film animasi karya anak bangsa berjudul ‘Kiko in The Deep Sea’ garapan MNC Animation akan segera hadir. Animasi ini sebelumnya telah hadir sepanjang dua musim dalam bentuk serial televisi yang disiarkan di RCTI.

Kiko in The Deep Sea akan menjadi tontonan yang seru dan menghibur para penonton khususnya anak-anak Indonesia. Film animasi Tanah Air ini awalnya akan tayang pada 4 Juli 2019 namun batal tayang.

Melansir dari Instagram @Kiko.animation, film animasi ini akan tayang pada 23 Februari 2023 mendatang di bioskop tanah air.

Tak seperti kebanyakan serial animasi lainnya, animasi Kiko justru menawarkan sudut pandang baru yakni tentang kehidupan bawah air. Penayangan serial Kiko bahkan telah merabah hingga Brasil dan Inggris. Kehadiran film ini akan sangat sayang untuk dilewatkan. Terlebih, film animasi asli Tanah Air ini juga cocok untuk disaksikan bersama keluarga.

Sinopsis Kiko in The Deep Sea

Suatu hari terjadi kerusakan di seluruh perairan. Lima sahabat bawah air yakni Kiko, Poli, Lola, Ting-Ting, dan Patino termasuk Karkus-Pupus yang hidup di kota asri di bawah air harus membantu Putri Clara, si ikan duyung dari Shell Castle.

Putri Clara mendapatkan tugas untuk menjaga keutuhan Shell Castle. Kiko dan para sahabatnya membantu sang Putri untuk mencari lima mutiara pelindung yang terpencar dan hilang akibat ulah jahat Raja Hugo dari Trench Kingdom. Lima mutiara pelindung itu memiliki arti yang sangat penting dan dapat membantu memulihkan lingkungan yang rusak.

Sayangnya, pencarian lima mutiara pelindung yang dilakukan Kiko dan sahabat-sahabatnya tidaklah mudah. Mereka harus menghadapi para monster-monster yang menakutkan, begitu kuat, dan tak tertandingi.

Akankah Kiko bersama sahabat-sahabatnya dan Putri Clara berhasil merebut kembali kelima mutiara pelindung untuk menghentikan kerusakan dan mengembalikan kedamaian di kehidupan bawah laut?

Pengisi Suara

Melansir dari berbagai sumber, berikut daftar pengisi suara film animasi Kiko inThe Deep Sea:

  • Anastasia Amelia sebagai Kiko
  • Felicya Angelista
  • Arbani Yasiz
  • Robby Purba
  • Clara Dewanto
  • Ika Saraswati
  • Sidik Permana
  • Yani Pahlusi
  • Sani Oktania

Demikian informasi terkait film animasi Kiko in The Deep Sea yang akan segera tayang di bioskop, bagaimana sudah tak sabar untuk menyaksikannya?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru