Sinopsis Love in Contract, Min Young Jadi Istri Kontrak Profesional

Hani Hnsa 0 Komentar

Love in Contract merupakan salah satu drama Korea yang tayang September 2022 dan dibintangi oleh Park Min Young serta Go Kyung Pyo.

INDIFFS.COMLove in Contract merupakan salah satu drama Korea yang tayang September 2022 dan dibintangi oleh Park Min Young serta Go Kyung Pyo. Drama ini akan menggantikan slot Adamas.

Drama Korea Love in Contract mengikuti kisah cinta segitiga Park Min Young, yang menjadi istri kontrak dua aktor berondong. Episode pertama Love in Contract tayang perdana kemarin, Rabu (21/9/2022) di tvN.

Love in Contract di sutradarai oleh Nam Sung Woo yang juga membuat drama Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo, 100 Days My Prince, My Roommate Is A Gumiho, dan beberapa lainnya.

Sinopsis Love in Contract

Alur drakor dimulai dengan di perkenalkan nya Choi Sang Eun, seorang wanita lajang yang menarik, berbakat, dan mempesona. Ia bekerja sebagai pasangan kontrak, dan telah menggeluti bidang ini selama 13 tahun.

Sang Eun memiliki sifat-sifat yang membuat dirinya dapat menjadi pasangan kontrak nan sempurna bagi para klien. Bahkan, keberadaan Sang Eun membuat para lelaki yang menyewa nya dapat menjalani kehidupan lajang ideal, tanpa terikat hubungan pernikahan seumur hidup.

Sekarang ini, Sang Eun sedang menjalani kontrak sebagai pasangan dengan Jung Ji Ho. Peran sebagai pasangan kontrak Ji Ho dilakukan setiap Senin, Rabu, dan Jumat, selama 5 tahun terakhir.

Ji Ho adalah seorang pria yang misterius. Sang Eun bahkan tidak mengetahui apa-apa terkait latar belakang Ji Ho. Meskipun demikian, Sang Eun tidak terganggu dengan hal-hal tersebut.

Sang Eun juga sedang menjalani pasangan kontrak dengan Kang Hae Jin. Berbeda dengan Ji Ho yang misterius, Hae Jin adalah seorang aktor populer. Kontrak pasangan dengan Hae Jin dilakukan Sang Eun pada Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Dalam perjalanannya, Sang Eun sepertinya menaruh perasaan kepada Ji Ho dan Hae Jin. Hal ini kemudian menempatkan Sang Eun dalam cinta segitiga. Di samping itu, perihal tersebut akan mengganggu pekerjaan Sang Eun sebagai pasangan kontrak.

Bagaimana kelanjutan peran Sang Eun sebagai pasangan kontrak Ji Ho dan Hae Jin? Saksikan kisah selengkapnya drakor Love in Contract melalui Prime Video Indonesia, yang tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST.

Pemeran

Melansir dari berbagai sumber, berikut profil singkat pemeran drakor Love in Contract:

  • Park Min Young (Choi Sang Eun)

Lahir pada 4 Maret 1986, Park Min Young sudah sering tampil di berbagai drama Korea hits. Misalnya saja Healer (2014-2015) dan What’s Wrong With Secretary Kim (2018).

  • Go Kyung Pyo (Jung Ji Ho)

Lahir pada 11 Juni 1990, Go Kyung Pyo mulai meraih atensi besar saat bermain dalam Reply 1988 (2015-2016). Ia pun tak mau ketinggalan untuk bermain di berbagai film, misalnya saja dalam Coin Locker Girl (2015) dan Decision to Leave (2022).

  • Kim Jae Young (Kang Hae Jin)

Kim Jae Young lahir pada 30 September 1988. Sebelumnya, ia sudah pernah bekerja sama dengan sutradara Nam Sung Woo lewat drama 100 Days My Prince (2018).

  • Jun Kyung (Yoo Mi Ho)

Aktris kelahiran 27 Maret 1972 ini tentunya sudah tak asing untuk para penggemar drama Korea. Meski bukan sebagai bintang utama, ia sering mendapatkan peran penting di banyak drama, seperti It’s Ok, This is Love (2014) dan Extraordinary Attorney Woo (2022).

Nah, itulah sinopsis dan profil singkat pemain Love in Contract, drakor terbaru bulan September. Bagaimana? Ingin menonton nya?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru