Sinopsis Mangkujiwo 2, Kisah Kelam dan Brutal Sekte Pesugihan!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Film Mangkujiwo 2 ini merupakan sebuah film yang menyoroti kekejaman dan kejahatan manusia yang lebih sadis dan penuh darah.

INDIFFS.COM – Film layar lebar Mangkujiwo 2 ini merupakan garapan dari Azhar Kinoi Lubis. Film ini menjadi terusan dari kisah film horor kuntilanak yang telah digarap sebelumnya. Di mana dalam film Kuntilanak, Mangkujiwo adalah nama sekte yang kerap disebut.

Film rilisan MVP Pictures ini, mengambil tiga kota lokasi syuting. Diantaranya Jogjakarta, Semarang dan Solo yang telah digarap sejak Oktober 2022 lalu.

Sinopsis Mangkujiwo 2

Merupakan lanjutan dari kisah Mangkujiwo yang tayang pada 2020 lalu, sekuel 2 ini berkisah pada sosok yang bernama Brotoseno dan Tjokro Kusumo.

Di mana keduanya saling berseteru untuk memperebutkan loji pusaka hingga keduanya memendam dendam satu sama lain. Pada film sebelumnya Tjokro Kusumo yang merupakan musuh Brotoseno meninggal secara misterius.

Misteri kematian Tjokro Kusumo itu menjadi sorotan dalam sekuel ke dua ini. Selain itu, Brotoseno ternyata ingin membangkitkan kuntilanak dengan medium pesugihan.

Usahanya tersebut dilandasi nafsunya untuk bisa membalas dendam.

Selain itu Hanuma alias Uma, yang merupakan anak Kanthi yang diselamatkan oleh Brotoseno sesaat setelah Kanthi bunuh diri masih akan muncul. Ia akan menyaksikan berbagai kebengisan manusia dengan semua keserakahan dan nafsunya untuk balas dendam.

Nah, di pada film yang satu ini akan mengungkap alasan Brotoseno membangkitkan kuntilanak, serta apa yang akan terjadi jika pengilon kembar disatukan.

Jadi, jika ingin tahu apa alasan Brotoseno bangkitkan kuntilanak serta bagaimana jika pengilon kembar disatukan, maka kamu harus tunggu jadwal tayangnya di Bioskop kesayangan.

Daftar Pemain

Sederet pemain lama, yang sebelumnya pernah bermain di film ini, akan kembali ikut bermain kembali.

Adapun berikut daftar pemain yang telah kami rangkum:

  • Yasamin Jasem berperan sebagai Uma
  • Sujiwo Tejo berperan sebagai Brotoseno
  • Djenar Maesa Ayu berperan sebagai Nyi Kenanga
  • Karina Suwandhi berperan sebagai Karmila
  • Widika Sidmore berperan sebagai tidak diketahui
  • Kiki Narendra berperan sebagai tidak diketahui
  • Marthino Lio berperan sebagai tidak diketahui
  • Totos Rasiti berperan sebagai tidak diketahui
  • Yayu A.W. Unru berperan sebagai tidak diketahui
  • Yuyun Arfah berperan sebagai tidak diketahui

Jadwal Tayang

Berdasarkan informasi yang didapat film Mangkujiwo 2 ini akan hadir di bioskop tanah air Indonesia. Di mana film horor garapan rumah produksi MVP Pictures ini, rencananya akan rilis di layar lebar pada 26 Januari 2023 mendatang.

Demikianlah sinopsis disertai dengan daftar pemain dan jadwal tayang dari film Mangkujiwo sekuel dua ini. Tentunya, bagi kamu yang penasaran apa kelanjutan dari film ini, jangan lupa untuk menunggu jadwal tayangnya ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru