Sinopsis Mantan Tapi Menikah, Serial Romansa yang Sangat Unik!

Admin 0 Komentar

Mantan Tapi Menikah adalah serial web yang akan segera tayang di viu. Webseries ini diadaptasi dari novel Wattpad populer karya Ami Rahmi.

INDIFFS.COM – Mantan Tapi Menikah adalah serial web terbaru yang akan segera tayang di viu. Webseries ini merupakan adaptasi dari novel Wattpad populer karya Ami Rahmi. Series ini juga akan dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Omar Daniel, Ge Pamungkas, Dimas Beck, Cassandra Lee dan Lania Fira.

Kabarnya, series terbaru ini akan tayang pada 31 Januari 2023 mendatang. Serial tersebut akan tayang di platform Viu dengan tiap episodenya rilis setiap Selasa dan Rabu.

Sinopsis Mantan Tapi Menikah

Dilansir dari viu.com, Mantan Tapi Menikah ini mengisahkan seorang wanita menemukan dia yang masih sangat mencintai mantannya ketika mereka tanpa sadari bertemu lagi. Ana (diperankan oleh Aurelie Moeremans) tidak percaya hal ini. Bahwa bos di kantor barunya adalah mantan pacarnya yang dia putuskan, Saka.

Sebenarnya, Ana masih menyimpan perasaan yang dalam kepada Saka. Bahkan, Ana juga menyesali keputusannya pada Saka dulu.

Di sisi lain, kehadiran sosok Bayu semakin membuat hubungan Ana dan Saka bakal menjadi rumit.

Bayu merupakan pria yang berprofesi sebagai dosen ekonomi yang mengalami kesulitan berbicara dengan wanita. Ia ternyata juga menyimpan perasaan suka pada Ana. Namun, Ana hanya menganggap Bayu tak lebih dari sahabat.

Gerak-gerik Bayu yang rupanya menaruh hati pada Ana mampu dibaca dengan jelas oleh Saka. Dalam lubuk hatinya, Saka juga masih menginginkan Ana kembali ke pelukannya lagi.

Konflik percintaan di antara ketiganya pun semakin memanas. Tambah lagi, dengan kehadiran Tata (Cassandra Lee) dan Maria (Lania Fira).

Lantas, bagaimana alur cerita series terbaru Mantan Tapi Menikah yang akan tayang mulai 31 Januari 2023 nanti?

Pemeran Mantan Tapi Menikah

  1. Aurelie Moeremans sebagai Ana
  2. Omar Daniel sebagai Saka
  3. Ge Pamungkas sebagai Bayu
  4. Dimas Beck sebagai Tommy
  5. Cassandra Lee sebagai Tata
  6. Lania Fira sebagai Maria
  7. Darren Rafid Khairan sebagai Jehtro
  8. Nina sebagai Rere
  9. Reynavenzka sebagai Intan
  10. Rowiena Umboh sebagai Leni
  11. Helene Kamga Bravo

Itulah informasi terkait sinopsis Mantan Tapi Menikah lengkap dengan jadwal tayangnya dan pemerannya. Bagi kamu yang penasaran bagaimana kelanjutannya, tunggu tanggal rilisnya ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru