Sinopsis Puss in Boots 2: The Last Wish, Kucing Oren Terbar-bar!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Berikut sinopsis Puss in Boots 2, film yang akan tayang di bulan desember 2022. kucing oren paling barbar di muka bumi. Simak selengkapnya!!

INDIFFS.COM – Film yang satu ini merupakan salah satu film fantasi yang menjadi tontonan banyak orang dan diminati hingga saat ini. Ya, film Puss In Boots 2: The Last Wish adalah film lanjutan Puss in Boot, animasi spin-off dari film Shrek.

Film Puss In Boots: The Last Wish ini hadir sebelas tahun setelah film pertama yang dirilis pada tahun 2011 silam. Film ini juga menceritakan Sang Kucing oranye yang berkekuatan fisik super dan jago mengendalikan pedang.

Sesuai dengan judulnya, Puss in Boots kali ini akan dihiasi alur soal mempertahankan nyawa yang sisa satu. Tentu ini menjadi salah satu harapan terakhir untuk memulihkan sembilan nyawanya.

Sinopsis Puss in Boots 2: The Last Wish

Puss in Boots: The Last Wish (2022) ini mengisahkan tentang sebuah perjalanan Puss in Boots yang menyelamatkan orang-orang desa dari serangan raksasa. Ia memang berhasil mengalahkan raksasa tersebut, namun tidak lama kemudian, Puss in Boots tertimpa oleh ornamen bel besar yang berasal dari kepala sang raksasa.

Ketika sadar, dokter mengatakan bahwa ia sudah mati dari insiden itu. Puss in Boots menyadari bahwa ia sudah mati delapan kali sebelumnya, yang artinya ia hanya memiliki satu nyawa sekarang.

Bersama dengan temannya, Kitty Softpaws, Puss in Boots memulai petualangannya mencari Mythical Last Wish untuk mendapatkan kembali kesembilan nyawanya.

Pemain Puss in Boots: The Last Wish

Melansir dari berbagai sumber, berikut daftar pemain yang menjadi pengisi suara dari film Puss In Boots : The Last Wish :

  • Antonio Banderas sebagai Puss in Boots
  • Salma Hayek sebagai Kitty Softpaws
  • Olivia Colman sebagai Mama Bear
  • Harvey Guillén sebagai Perro
  • Samson Kayo sebagai Baby Bear
  • Wagner Moura sebagai The Big Bad Wolf
  • John Mulaney sebagai “Big” Jack Horner
  • Florence Pugh sebagai Goldilocks
  • Da’Vine Joy Randolph sebagai Mama Luna
  • Ray Winstone sebagai Papa Bear

Jadwal Tayang

Film ini dikabarkan akan hadir pada tahun 2022, jadwal rilisnya pun sempat berganti-ganti. Wajar saja, karena masa pandemi membuat industri perfilm-an harus beradaptasi dengan keadaan.  Dikabarkan film Puss in Boots: The Last Wish akan rilis pada tanggal 21 Desember 2022 yang berdekatan dengan hari Natal.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru