Sinopsis Serial Connect, Drakor Soal Pemburu Organ Manusia

Resa Azzahra 0 Komentar

INDIFFS.COM – Drama serial Connect karya Milke Takashi kabarnya kini sudah bisa disaksikan di Disney+ Hotstar. Serial ini bergendre thriller yang berjumlah enam episode yang dibintangi oleh Jung Hae in, Kim Hye Jun dan Go Kyung Pyo.

Aktor ternama seperti Jung Hae in memerankan tokoh Ha Dong Soo, yakni salah satu ras manusia baru yang abadi bernama Connect. Dalam setiap episodenya, drama ini berdurasi selama kurang lebih 45 menit. Diketahui bahwa drama Korea baru ini diadaptasi dari sebuah webtoon berjudul Connect karya Shin Dae Sung.

Sebelum resmi tayang di platform streaming, drama Korea Connect telah lebih dulu rilis di Festival Film Internasional Busan ke 27 pada 6 Oktober 2022 lalu.

Sinopsis Serial Connect

Connect mengisahkan Ha Dong Soo, seorang pria yang kehilangan separuh penglihatannya karena pernah diculik oleh sekelompok pencuri organ tubuh.

Setelah terbangun dari meja bedah saat operasi berlangsung, Dongsoo berhasil melarikan diri dengan satu mata yang tersisa. Dongsoo menyadari bahwa matanya yang hilang kini digunakan oleh seorang pembunuh berantai yang tengah menghantui penduduk Seoul.

Dengan tekad mengambil kembali matanya, ia mengejar sang pembunuh dengan melakukan yang dapat ia lakukan agar bisa menjadi manusia sentuhnya.

Sementara itu, mata Ha Dong Soo yang dicuri ditransplantasikan oleh Oh Jin Seob. Oh Jin Seob dipandang sebagai karyawan teladan yang sopan dan kompeten di tempatnya bekerja.

Sejak itu, Dong Soo dapat melihat apa yang dilihat Jin Seop lewat mata yang diambil darinya. Seorang wanita misterius Lee Rang yang mengetahui rahasia soal Connect pun muncul di hadapannya dan menjadi tangan kanannya.

Kini keudanya saling terhubung. Lantas apa yang akan terjadi pada mereka?

Jangan lupa saksikan drama Korea Connect di platform Streaming Disney+ Hotstar. Berikut ini Klik Link Streaming Connect ini.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru