Sinopsis Serial Netflix Dear David, Cerita Cinta Remaja Realistis!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Film Dear David bercerita tentang pelajar berprestasi yang memiliki blog rahasia berisi fantasinya tentang David, bintang sepak bola sekolah.

INDIFFS.COM – Pecinta film Indonesia sekarang dalam waktu dekat akan disuguhkan oleh satu film favorit terbaru berjudul Dear David. Ya, ini menjadi salah satu Film Netflix Original Indonesia terbaru karya sutradara Lucky Kuswandi.

Ini menjadi salah satu serial film yang akan tayang segera di platform Netflix. Dimana, serial orisinil ini akan menyuguhkan cerita tentang kehidupan remaja dalam berbagai sudut pandang. 

Mungkin saja, film serial Netflix yang satu ini akan membawa kamu kembali ke masa-masa SMA. Dimana kamu baru merasakan jatuh cinta dan tertarik pada teman sendiri.

Sinopsis Dear David

Diceritakan, Laras (Shenina Cinnamon)menaruh hati pada sosok David (Emir Mahira), teman sekolahnya yang merupakan bintang sepak bola.

David ini merupakan sosok bintang sepak boleh sekolah yang amat di idolakan oleh para murid perempuan lain. Laras (Shenina Cinnamon) sendiri merupakan seorang remaja perempuan pemegang beasiswa di sekolahnya.

Selain itu, karakter perempuan utama yang diperankan oleh Shenina di film ini mempunyai kisah masa remaja yang amat realistis, serta dekat dengan pengalaman kita sendiri.

Remaja perempuan ini memiliki sifat ambisius yang tak cuma tercermin di bidang pendidikan namun juga kehidupan romansanya. Karena David merupakan bintang sepak bola sekolah, Laras tidak berani mengungkapkan secara langsung perasaannya.

Kemudian, remaja perempuan itu lebih memilih untuk membuat blog rahasia berisikan fantasi dan ekspresi kekagumannya pada David.

Nah, alur cerita film ini pun memanas ketika blog milik Laras itu terbongkar oleh teman-temannya. Di mana blog yang berisikan fantasi Laras tentang David sang bintang sepak bola sekolah terbongkar oleh teman-temannya.

Seluruh murid sekolah mengetahui blog milik Laras yang berisikan cerita-cerita tentang David. Semua murid pun kemudian membaca kisah-kisah yang ditulis oleh Laras tentang David.

Terbongkarnya blog milik Laras tentu saja mengancam reputasi dan masa depannya.

Setelah itu, hubungan Laras dengan David pun alih-alih semakin dekat dan berkembang ke arah yang baik, malah terasa aneh dan canggung.

Jadwal Tayang

Berdasarkan informasi yang didapat, film karya Lucky Kuswandi akan tayang pada Februari 2023 mendatang. Yang mana, akan tayang mulai tanggal 9 Februari 2023 mendatang.

Demikianlah informasi terkait sinopsis, daftar pemain dan jadwal tayang serial film Dear David. Nah, bagi kamu yang penasaran bagaimana alur filmnya jangan lupa tunggu dan saksikan di platform Netflix.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru