Sinopsis Sicario, Aksi Menegangkan Emily Memerangi Narkoba

Hani Hnsa 0 Komentar

Film Sicario merupakan film aksi kriminal yang bertema pemberantasan narkoba, yang dirilis tahun 2015 lalu secara terbatas di Amerika Serikat.

INDIFFS.COM – Film Sicario merupakan film aksi kriminal yang dirilis tahun 2015 lalu secara terbatas di Amerika Serikat. Sicario ini mengambil tema mengenai pemberantasan terhadap narkoba.

Sicario merupakan film yang memiliki rating 7,6/10 di situs IMDb. Tingginya rating ini sejalan dengan prestasi yang diraih melalui ajang penghargaan perfilman. Film yang dirilis tahun 2015 ini telah memenangkan 15 kategori di antaranya melalui Golden Trailer Awards 2016 dan Hollywood Film Awards 2015.

Film tersebut mendapatkan pengarahan adegan dari sutradara Denis Villeneuve. Selain Emily Blunt, bintang lain yang turut memerankan film ini adalah Josh Brolin, Benicio Del Toro, Jon Bernthal, Victor Garber, dan Daniel Kaluuya.

Sinema ini diluncurkan pada tahun 2015. Nilai keseluruhan pendapatan yang telah dihimpun dari penayangan seluruh dunia mencapai lebih dari 8 juta dolar AS.

Sinopsis Sicario

Emily Blunt memerankan agen FBI bernama Kate Macer yang memimpin penggerebekan sebuah tempat persembunyian kartel narkoba di kawasan Arizona. Atasannya kemudian meminta Kate dan rekannya, Reggie Wayne ambil bagian dalam penangkapan pemimpin kartel tersebut bernama Manuel Diaz.

Kate diarahkan bekerja sama dengan agen CIA, Matt Graver dan seorang informan, Alejandro Gillick. Mereka kemudian melakukan perjalanan ke Meksiko yang bertujuan untuk mengekstradisi saudara lelaki dan antek Díaz, Guillermo Díaz. Baku tembak tiba-tiba terjadi saat kelompok Kate bersama Matt dan Alejandro berada di pos perbatasan.

Kate menyaksikan Alejandro menyiksa salah satu anak buah Guillermo yang dicurigai Kate adalah tindakan ilegal. Kate meyakinkan bahwa misi mereka hanya untuk mengganggu operasi kartel narkoba Díaz sehingga pimpinannya, Alarcon turun tangan untuk memanggil Diaz ke markas mereka.

Selain itu, sang gembong ternyata juga menyambangi raja narkoba, Fausto Alarcon. Hal ini menjadi kabar spesial bagi tim pasukan khusus lantaran mereka juga mengincar Fausto.

Seiring berjalannya waktu, Kate mulai curiga bahwa misi yang dijalankan terdapat kepentingan dari orang dalam. Matt yang mengomandoi tim merencanakan aksi ilegal bersama rekannya, Alejandro. Tim pasukan khusus telah diperalat. Aksi ilegal apa yang dijalankan oleh Matt Grave? Bagi yang penasaran, langsung saksikan film nya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru