Sinopsis Some Day or One Day, Mengungkap Misteri di Masa Lalu

Dini NHaH 0 Komentar

Buat sobat penggemar drama Taiwan, ada kabar baik nih. Pasalnya, Some Day or One Day akhirnya akan segera tayang di bioskop Indonesia.

INDIFFS.COM – Some Day or One Day akhirnya akan segera tayang di bioskop tanah air Indonesia. Kabarnya, film yang dibintangi oleh Akice Ko cs ini bisa ditonton di bioskop Cinepolis.

“Someday or One Day” merupakan film yang diadaptasi dari drama hits Taiwan yang tayang pada 2019 lalu. Film ini telah sukses menjual lebih dari 262 juta tiket di Taiwan sejak dirilis pada 30 Desember 2022.

Pada tahun 2022, drama ini hadir dalam format film yang sudah tayang di bioskop Taiwan dengan durasi 1 jam 55 menit. Film ini juga masih bergenre sama seperti versi drama yaitu romantis dan misteri.

Sinopsis Some Day or One Day

Film Someday Or One Day sendiri dimulai dengan adegan seseorang jatuh dari atas gedung dan meninggal dunia. Sampai akhirnya, scene berganti ke sosok Huang Yu Xuan (Alice Ko) yang baru bangun tidur.

Di timeline tersebut, ia bertemu seseorang yang sangat mirip dengan kekasihnya (Li Zi Wei) yang sudah meninggal. Disinilah ia bolak-balik dari tahun 2019 dan 1998 untuk menemukan misteri apa yang sebenarnya terjadi.

Yu Xuan pun mengalami beberapa kali perjalanan ke masa lalu sejak saat itu. Ia juga mengumpulkan informasi yang bisa membantunya memahami apa yang terjadi.

Ketika berusaha mencari tahu apa sebenarnya yang sedang terjadi, Huang menemukan sebuah pemutar kaset. Dia pun memutar lagu berjudul “Last Dance”.

Daftar Pemain

  • Ko Chia Yen sebagai Huang Yu Xuan dan Chen Yun Ru
  • Greg Hsu sebagai Li Zi Wei dan Wang Quan Sheng
  • Patrick Shih sebagai Mo Jun Jie
  • Berry Kuo sebagai Kun Bu
  • Zhang Jia Hui sebagai Sister Na

Apa yang terjadi selanjutnya? Dapatkah Xuan menyelamatkan Li dan mengubah masa lalu? Saksikan di bioskop Cinepolis mulai tanggal 25 Januari 2023 untuk mengetahui jawabannya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru