Sinopsis Sweet Home Season 2, Perjuangan Melawan Monster!

Hani Hnsa 0 Komentar

Serial drama Sweet Home season 2 baru saja rilis oleh Netflix kemarin Rabu, 18 Januari 2023. Inilah sinopsis dan deretan pemainan nya.

INDIFFS.COM – Serial drama Sweet Home season 2 baru saja rilis oleh Netflix kemarin Rabu, 18 Januari 2023. Sebelumnya Netflix menyatakan bahwa series Sweet Home musim kedua dan ketiga sedang dalam proses produksi.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Sweet Home merupakan serial drama korea populer tentang seorang siswa sekolah menengah penyendiri yang pindah ke apartemen baru. Kepindahannya itu ketika manusia berubah jadi monster buas dan melampiaskan teror.

Sinopsis Sweet Home season 2

Sweet Home s2 akan melanjutkan cerita dari musim sebelumnya di mana Cha Hyun-Su (Song Kang), seorang pelajar yang kehilangan seluruh keluarganya karena kecelakaan mobil, harus pindah ke apartemen yang baru bernama Green Home.

Namun, ia harus menghadapi realita dimana dia harus berhadapan dengan monster dan harus bertahan hidup bersama dengan penghuni Green Home lainnya.

Dalam season kedua, para penggemar akan disuguhkan dengan cerita lanjutan para penghuni Green Home seperti Seo Yi Kung (Lee Si Young), Lee Eun Yo (Go Min Si) dan Ji Soo (Park Gyu Young) bertahan menghadapi para monster.

Cha Hyun-Su yang mencoba mati-matian untuk keluar dari Green House ditangkap oleh militer. Sementara Pyeon San Wook (Lee Jin Wook) kembali dengan luka bakarnya yang telah sembuh.

Daftar Pemain

Melansir dari berbagai sumber, berikut daftar pemain Sweet Home season 2:

  • Song Kang sebagai Cha Hyun-soo
  • Lee Jin-wook sebagai Pyeon Sang-wook
  • Lee Si-young sebagai Seo Yi-kyeong
  • Lee Do-hyun sebagai Lee Eun-hyuk
  • Kim Nam-hee sebagai Jeong Jae-heon
  • Go Min-si sebagai Lee Eun-yoo
  • Park Gyu-young sebagai Yoon Ji-soo
  • Go Yoon-jung sebagai Park Yoo-ri
  • Kim Kap-soo sebagai Ahn Gil-seop
  • Kim Sang-ho sebagai Han Du-sik
  • Ahn Dong-goo sebagai Lee Soo-ung

Sementara itu, ada sejumlah wajah baru yang akan muncul di Sweet Home Season 2 antara lain Yu Oh Seong (The Veil), Oh Jung Se (Jirisan), Kim Mu Yeol (Juvenile Justice), dan Jung Jinyoung B1A4 (Police University).

Aktor Yu Oh Seong berperan sebagai kapten pasukan khusus Tak In Hwan. Oh Jung Se menjadi peneliti vaksin bernama Dr. Lim. Kim Mu Yeol tampil sebagai komandan pasukan khusus Kim Young Hoo. Sedangkan Jung Jinyoung B14 menjelma menjadi prajurit pasukan khusus Park Chan Young.

Sayangnya penggemar tak bisa melihat penampilan pemain lama Sweet Home: Lee Do Hyun, Kim Nam Hee, Go Yoon Jung yang gugur saat berperang melawan monster.

Demikian informasi terkait sinopsis dan daftar pemain Sweet Home season 2 yang telah tayang di Netflix, semoga bermanfaat!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru