Sinopsis Tanpa Ampun (2023), Kisah Nyata Perampokan di Bali!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Sebuah film diangkat dari kejadian nyata, salah satunya ialah 'Tanpa Ampun' yang merupakan garapan M. Yusuf & rumah produksi Triple A Films.

INDIFFS.COM – Salah satu film garapan M.Yusuf ‘Tanpa Ampun‘ dikabarkan akan segera tayang di bioskop tanah air Indonesia. Selain itu, film yang satu ini juga kabarnya merupakan sebuah film yang diangkat dari kejadian atau kisah nyata.

Tanpa Ampun juga menjadi salah satu film bioskop yang bergenre aksi. Menariknya, film ini diangkat dari kejadian nyata yang terkait perampokan terbesar yang terjadi di Bali beberapa waktu lalu.

Mengambil jalan cerita yang unik dan berbeda, film ini sukses menarik perhatian warganet. Tentu saja, hal ini lantaran sutradaranya sendiri M.Yusuf yang memang sudah berpengalaman dalam mengerjakan film-film action.

Sinopsis Film Tanpa Ampun

Film yang satu ini mengisahkan tentang sekelompok orang asing berkewarganegaraan Rusia di Pulau Bali. Mereka kerap kali melakukan aksi perampokan kejam dengan menggunakan senjata api laras panjang.

Selain itu, ketika menjalankan aksinya, para perampok ini mengenakan pakaian berwarna hitam serta topeng putih. Pihak Kepolisian Indonesia terus berusaha untuk menghentikan setiap aksi dari komplotan perampok asing ini.

Kemudian, atas aksi yang meresahkan itu, kepolisian Indonesia bersusah payah untuk menangkap para pelaku tersebut. Namun karena mereka bukanlah perampok biasa, pihak kepolisian memerlukan rencana yang hati-hati dan tersusun.

Tak heran, di sepanjang trailer dapat terlihat berbagai aksi kejar-kejaran, baku tembak hingga pertarungan tangan kosong. Bahkan, ada juga aksi pengejaran menggunakan mobil oleh polisi.

Lantas, bagaimanakah perjuangan kepolisian Indonesia? Apakah para perampok itu berhasil diamankan? Temukan jawabannya di film Tanpa Ampun yang akan segera tayang di bioskop.

Daftar Pemain

Karena premis dan jalan ceritanya sangat menarik, film ini sempat jadi trending topik di media sosial. Bahkan, para pemeran dalam film ini juga merupakan aktor dan aktris papan atas. Sehingga, tak heran jika film ini jadi topik bahan pembicaraan yang hangat.

Berikut merupakan daftar pemainnya:

  • Verdy Bhawanta berperan sebagai Kusuma
  • Franki Darmawan berperan sebagia Putra
  • Daniel Immanuel Octavianus berperan sebagai Wayan
  • Stevie Domminique Jollie berperan sebagai Maya
  • Reza Hafidz Dwi Saputro berperan sebagia Eko
  • Ruddi Setiawan
  • Endang Tri Purwanto
  • Ivan Golofaev berperan sebagai Maxim Bredikhin
  • Kristin Krishtovoso berperan sebagai George Zukhov
  • Evgeniy Podnebesniy berperan sebagai Robert Houp
  • Artem Kriventco berperan sebagai Aleksei Korotkikh
  • Anna Bogdavona berperan sebagai Naira

Jadwal Tayang

Dikabarkan film action Indonesia yang satu ini akan segera tayang di bioskop Tanah Air Indonesia. Yang mana, tepatnya film ini akan tayang mulai tanggal 2 Februari 2023 mendatang.

Itulah informasi terkait film bioskop tanpa ampun yang terinspirasi dari kejadian nyata. Bagaimana kamu tertarik untuk menyaksikan cerita kelanjutannya? Jika iya, jangan lupa tunggu dan saksikan di bioskop kesayangan kamu.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru