Sinopsis Taxi Driver Season 2, Tuntasnya Misi Balas Dendam!

Resa Azzahra 0 Komentar

Sinopsis Taxi Driver 2 sudah banyak diburu oleh para penggemar drakor dari seluruh penjuru. Untuk lebih jelasnya, yuk simak selengkapnya!

INDIFFS.COM – Season 2 Taxi Driver sebentar lagi tayang! Setelah lamanya penantian, akhirnya musim kedua dari drama balas dendam ini dapat disaksikan sebentar lagi. Drama musim ke 2 ini merupakan sekuel dari seri pertama yang tayang di pertengahan 2021 silam. Sehingga, sinopsis dari Taxi Driver 2 pun banyak dinantikan!

Masih dengan judul yang sama, Taxi Driver 2 dipastikan akan tayang pada 17 Februari 2023 mendatang dengan genre thriller dan mulai dengan alur cerita berlatar belakang Negara Vietnam.

Taxi Driver musim kedua kembali dibintangi oleh tim Taksi pelangi Season sebelumnya, yakni ada Lee Je Hoon, Pyo Ye Jin, Kim Eui Sung, Jang Hyunk Jin dan Bae Yoo Ram. Drama ini sendiri merupakan serial garapan sutradara Lee dan penulis Oh Sang Ho, serial drama adaptasi Webtoon The Deluxe Taxi berdurasi 70 menit.

Sinopsis Drama Korea ini sudah banyak diburu oleh para penggemar drakor dari seluruh penjuru. Untuk lebih jelasnya, yuk simak sinopsisnya berikut ini:

Sinopsis Taxi Driver 2

Pada season pertama, Taxi Driver memperlihatkan sebagian besar misi balas dendam solo oleh Do Gi. Sedangkan pada musim lanjutan ini akan menghadirkan peluang untuk lebih banyak kerja sama tim dan partisipasi dari anggota tim Taksi Pelangi.

Layanan Taksi tersebut memberikan rasa keadilan dan melakukan balas dendam atas nama korban yang tak mendapatkan bantuan dari hukum.

Setelah diburu dengan kejam oleh seorang Ibu baptis, CEO Jang Seong Cheol sekarang muncul sebagai peserta yang sangat antusias dalam aksi setelah kepergiannya. Episode musim ini berayun antar aksi solo oleh Do Gin dan misi para temannya yang fantastis dengan intervensi berani oleh anggota tim yang benar-benar tak terduga!

Taxi Driver 2 akan menjadi proyek pertamanya dalam jangka waktu kurang lebih 2 tahun. Sudah penasaran dengan drakor Taxi Driver 2 ini? Tetap nantikan jadwal tayang nya pada 17 Februari 2023 di VIU!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru