Sinopsis The Glory: Kisah Balas Dendam Sadis Si Korban Bully

Resa Azzahra 0 Komentar

Sinopsis drakor The Glory yang akan tayang pada 30 Desember 2022 di Netflix. Drakor ini dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun.

INDIFFS.COM – Drakor atau drama korea terbaru The Glory yang akan dibintangi oleh aktris ternama Korea Selatan, Song Hye Kyo dan Lee Do Hyung. Alurnya akan diarahkan oleh sutradara Ahn Gil Ho akan ditangkan dalam 8 episode bergendre thriler. Drama tersebut merupakan drama original Netflix yang akan ditayangkan pada 30 Desember mendatang.

Megusung genre thriler-suspense, drama melodrama ini mengisahkan tentang seorang siswa korban bully kejam di sekolah menegah yang akan membalaskan perbuatan mereka saat dewasa. Karena drama ini Song Hye Kyo  dapat bertemu kembali dengan penulis drama Dezcendants of the Sun yang lekat dengan dirinya.  Inilah beberapa pemainya:

  1. Song Hye-Kyo – Moon Dong-Eun
  2. Lee Do-Hyun – Joo Yeo-Jung
  3. Lim Ji-Yeon – Park Yeon-Jin
  4. Yum Hye-Ran – Kang Hyun-Nam
  5. Park Sung-Hoon – Jeon Jae-Joon
  6. Lee Har-young – Shin Seo Jang
  7. Lee Do-hyeon – Joo Yeo Jung
  8. Yeom Hye-Ran – Kang Hyeon-nam

Sinopsis The Glory

Drama ini menampilkan akting aktris terkenal Song Hye Kyo sebagai wanita yang mengalami masa kecil yang penuh dengan kehidupan pahit bernama Moon Dong Eun. Ia adalah seorang gadis yang baik dan pintar, namun mendapatkan perlakuan yang tidak adil semasa sekolah.

Temanp-temanya memperlakukan Moon Dong Eun dengan buruk. Sehingga ia mengalami Bullying dan kekerasan secara bruntal. Saat itu ia tidak bsisa berbuat apa-apa, dia hanyalah seorang gadis yang penuh semangat dan memiliki cita-cita sebagai seorang asrsitek. Namun, karena insiden perundungan yang ia alami, membuat hidupnya hancur. Sehingga ia putus sekolah.

Akhirnya ia merencanakan balas dendam kepada teman-temannya yang pernah menyakitinya. Sekian tahun berlalu orang yang merundung Moon Dong Eun sudah menikah dan memiliki seorang anak. Kesempatan baginya karena anak tersebut bersekolah di tempat Moon Dong Eun mengajar dan menjadi wali kelas.

Korban bullying tersebut menyusun rencana yang sangat rapi untuk menjatuhkan kehidupan orang-orang yang pernah menyiksanya.

Lantas, akankah misi balas dendam atas perundungan yang orang tuanya perbuat berhasil? Untuk mendapatkan jawabannya, saksikan drama The Glory di Link Netflix 30 Desember mendatang ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru