Sinopsis The Menu, Misteri di Balik Kemegahan Wisata Kuliner

Hani Hnsa 0 Komentar

Film The Menu telah tayang di seluruh bioskop Indonesia. Film ini memasang tiga bintang populer sebagai pemeran utama,

INDIFFS.COM – Film The Menu telah rilis di jaringan bioskop Indonesia. Film ini memasang tiga bintang populer sebagai pemeran utama, yakni Ralph Fiennes, Anya Taylor-Joy dan Nicholas Hoult. The Menu mengusung genre komedi dan horor.

Film ini menyoroti bagaimana tingkat komitmen dan tekanan dalam mempertahankan tingkat seni yang luar biasa, dapat menghancurkan orang-orang di dalamnya. Selain itu, para pembuat film juga memastikan “The Menu” akan membawa emosi dan sisi kemanusiaan ke setiap karakter, bahkan pada karakter yang tak disukai.

Film The Menu disutradarai oleh Mark Mylod yang terkenal dengan karyanya berjudul Succession. Lalu, penulis naskahnya adalah Will Tarcy dan Seth Reiss.

Sebelum rilis secara reguler, film ini sempat diputar di ajang Toronto International Film Festival pada 10 September 2022. Sejauh ini, The Menu mendapat pujian dari kritikus internasional. Skor di situs aggregator Rotten Tomatoes menunjukkan angka 90% dari 114 ulasan yang masuk.

Sinopsis The Menu

Film The Menu mengisahkan tentang pasangan muda yang tertarik pergi ke restoran eksklusif untuk merasakan makanan yang dihidangkan di sana. Pasangan muda itu bernama Tyler (Nicholas Hoult) dan Margot (Anya Taylor Joy). Nama restoran itu adalah Hawthorne punya koki terkenal bernama Slowik (Ralph Fiennes).

Selain Margot dan Tyler, tamu lainnya adalah tiga teman yang bekerja di bidang teknologi, Bryce (Rob Yang), Soren (Arturo Castro) dan Dave (Mark St. Cyr). Ada juga pasangan kaya yang lebih tua dan klien tetap Hawthorn, Anne dan Richard.

Kritikus restoran terkenal Lillian Bloom dan editor majalah Ted, serta bintang film paruh baya dengan asistennya Felicity juga datang ke acara makan malam tersebut.

Di restoran tersebut, Chef Julian Slowik yang tertutup dan terkenal secara global telah menyiapkan hidangan spesial untuk undangan yang terpilih.

Para staf di Hawthorn sepanjang malam melayani enam meja tamu yang mewakili masing-masing tipe orang tertentu, dipimpin oleh Jenderal Elsa (Hong Chau).

Para undangan pun mulai menyadari motivasi Chef Slowik di balik hidangan malam dengan terbukanya rahasia-rahasia mengejutkan dari hidangan yang tidak terduga.

Rupanya, para tamu yang hadir di restoran itu nantinya akan dimasak oleh Slowik. Margot yang menyadari hal ini berusaha memberi tahu Tyler. Terungkap bahwa Tyler sebenarnya bukan kekasih Margot. Tyler hanya menyewa Margot untuk menemaninya.

Demikian sinopsis film The Menu yang telah rilis kemarin. Bagaimana kisah selanjutnya? Tonton selengkapnya di bioskop kesayang kamu!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru