Sinopsis Transformers: Rise of the Beasts, Siap Tayang di 2023!

Admin 0 Komentar

Transformer akhirnya merilis trailer perdana untuk film terbarunya Transformers Rise of the Beasts, dikabarkan film ini akan tayang pada 2023.

INDIFFS.COM – Dunia perfilm-an saat ini tengah ramai dengan film Transformers: Rise of the Beasts. Film ini dikabarkan bakal tayang pada Juni tahun 2023 mendatang.

Rise of the Beast ini merupakan sekuel kedua dari film Bumblebee yang baru saja merilis trailernya beberapa waktu yang lalu. Namun, dalam Rise Of The Beast ini, kamu tidak akan menjumpai sosok Charlie Watson yang berperan sebagai sahabat Bumblebee.

Kendati demikian, banyak sekali yang penasaran dengan alur cerita di dalam film tersebut. Pasalnya, alur cerita yang seru membuat menarik perhatian banyak orang.

Sinopsis Transformers Rise of the Beasts

Transformers: Rise of the Beasts tidak berhubungan dengen cerita tranformer sebelumnya. Rise of the Beasts menjadi prekuel Bumblebee (2018). Film ini menampilkan desain Optimus Prime dan Bumblebee yang berbeda, karena desain mereka diadaptasi dari Transformers G1.

Film ini akan membawa penonton dalam petualangan keliling dunia tahun 90-an dan memperkenalkan Maximals, Predacons, dan Terrorcons ke pertempuran yang ada di bumi antara Autobots dan Decepticons.

Dalam trailernya, film ini dimulai saat Optimus Primal yang mendatangi Bumi dan memperingatkan Optimus Prime tentang ancaman Predacon dan Terrorcon. Setelahnya, kita diperkenalkan para karakter dari Beast Wars, khususnya Maximal.

Para Maximal yang muncul berbentuk hewan yakni Cheetor (Maximal cheetah), Rhinox (Maximal badak), Airazor (Maximal elang), serta pemimpin mereka, Optimus Primal (Maximal gorilla).

Penonton juga bisa melihat saat Optimus Prime dan Optimus Primal bertarung bersama menghadapi pasukan Scourge, pemimpin dari Terrorcons sebagai villain utama.

Selain menghadirkan kelompok Transformers, Rise of the Beast juga menghadirkan para manusia yang diperankan oleh Anthony Ramos dan Dominique Fishback. Mereka berdua memerankan karakter bernama Noah dan Elena.

Apakah Prime, Primal, dan kawan-kawan akan mampu untuk mengalahkan musuhnya?

Daftar Pemain

Di sutradarai oleh Steven Caple Jr, film yang satu ini menghadirkan beberapa aktor yang menjadi pemeran tokoh dalam film tersebut. Terlebih, pemain dari rise of the Beast merupakan aktor dan aktris Hollywood yang kualitas aktingnya tak diragukan lagi.

Adapun berikut beberapa pemeran yang bermain dalam film tersebut:

  • Peter Cullen berperan menjadi Optimus Prime
  • Michelle Yeoh berperan menjadi Maximal Airazor
  • Peter Dinklage berperan menjadi Scourge
  • Pete Davidson berperan menjadi Autobot Mirage
  • Ron Perlman berperan menjadi Optimus Primal
  • Anthony Ramos berperan menjadi Noah
  • John DiMaggio berperan menjadi Stratosphere
  • Michaela Jae (MJ) berperan menjadi Nightbird
  • Cristo Fernandez berperan menjadi Wheeljack
  • Liza Koshy berperan menjadi Arcee
  • Dominique Fishback berperan menjadi Elena

Jadwal Tayang

Berdasarkan informasi yang kami dapat, film tersebut bisa di tonton di bioskop Indonesia pada tanggal 9 juni 2023 mendatang. Meskipun film tersebut akan tayang dalam waktu yang lama, namun tak menjadi masalah bagi para pengemar Transformers.

Demikianlah sinopsis dan daftar pemain film bioskop Transformers: Rise of the Beasts, bagaimana, tertarik untuk menontonnya? Stay tune ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru