Sinopsis You & Me & Me, Balada Cinta Antara Saudara Kembar!

Admin 0 Komentar

You & Me & Me ialah film percintaan Thailand dengan nuansa romatisme begitu pelik dan segara tayang di Indonesia bulan Maret 2023 ini.

INDIFFS.COM – Ada kabar baik bagi kamu para pecinta film atau drama thailand. Dimana Film bertajuk “You & Me & Me” atau “You and Me and Me”, siap tayang di layar kaca dan akan menghibur kamu para pecinta film Thailand.ย 

Film tersebut diproduksi oleh Studio GDH dan disutradarai oleh Wan Wanwaew Hongvivatana dengan Waew Waewwan Hongvivatana. Yang mana kabarnya Drama percintaan itu bakal hadir serentak di bioskop CGV seluruh Indonesia pada maret 2023 ini.

Sementara alur ceritanya sendiri ditulis oleh Wan Wanwaew Hongvivatana, dengan nuansa romatisme begitu pelik. Dimana kisahnya diangkat dari masalah realita di sekitar, sehingga dapat memberikan kesan menyentuh bagi penonton.

Sinopsis You & Me & Me

Latar cerita film ini menggunakan nuansa tahun 1999, dimana terdapat saudara kembar identik yakni You dan Me. Mereka punya kekhawatiran yang sama terkait masa depan, apabila nanti sudah tidak lagi hidup berdua.

Keduanya sangat dekat, hingga setiap saat selalu bertukar cerita perihal apapun aktivitas di luar rumah. Tak hanya itu, keduanya juga kerap memiliki pikiran yang sama, salah satunya tentang masa depan apa yang akan mereka jalankan.

Hingga pada suatu saat, muncul seorang pria bernama Mark yang diperanakan oleh (Anthony Buisseret) diantara mereka. Ketampanan Mark mampu mencuri perhatian You and Me.

Sejak saat itu, mereka bertiga menjadi sangat akrab dan kerap menghabiskan waktu bersama-sama. Hingga pada akhirnya, asmara tumbuh diantara mereka.

Namun disisi lain, mereka ternyata sama-sama menyukai Mark, kemudian keduanya bersaing untuk mendapatkan hatinya. Di sisi lain juga Me tidak menyukai jika You berpacaran dengan Mark karena ia takut kehilangan saudara kembarnya itu.

Lantas, bagaimana akhir dari konflik saudara kembar tersebut? Siapa yang akhirnya akan menjadi pendamping Mark? Nantikan kisahnya yang akan tayang bulan maret 2023 ini!

Daftar Pemain

Drama percintaan thailand itu menghadirkan sejumlah aktor muda yang sedang naik daun. Seperti, Baipor Thitiya Jirapornsilp, Tony Anthony Bulseret, hingga Banjong Pisanthanakun. Sementara pemain lain yang ikut berperan di film yang satu ini ialah Anthony Buisseret, Supaksorn Chaimongkol dan lainnya.

Jadwal Tayang

Film berdurasi 2 jam 2 menit ini telah tayang di Thailand pada 9 Februari 2023 lalu. Namun akan mengudara di Indonesia pada 29 Maret 2023 mendatang. Jadi bagi kamu yang penasaran bagaimana kelanjutan kisahnya, tunggu jadwal tayang di Bioskop CGV ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru