Spesifikasi Infinix Note 12i, Mengusung Fitur Canggih Masa Kini!

Resa Azzahra 0 Komentar

Infinix telah mengeluarkan smartphone terbarunya dengan versi Note 12i. Ponsel ini dibekali dengan spek terbaik dan desain yang mewah.

INDIFFS.COM – Infinix tahun ini resmi meluncurkan versi Note 12i di Indonesia. Kehadirannya melengkapi Infinix Note 2 yang telah rilis pada bulan Mei lalu. Belum lama ini, smartphone tersebut hadir di Indonesia dengan spesifikasi khas seri Note dan di banderol seharga Rp2 jutaan dengan usung fitur-fitur canggih di kelasnya.

Sebab, handphone tersebut telah menjanjikan sejumlah peningkatan spesifikasi dan generasi sebelumnya, meski tidak terlalu lebih unggul. Salah satu nilai jual yang ditawarkan pada ponsel ini, terletak di aspek layar yang memiliki layar IPS LCD dengan ukuran 6,82 inci dan sudah didukung refresh rate hingga 90 Hz.

Spesifikasi Lanjut Infinix Note 12i

Ukuran pada ponsel keluaran 2022 ini menyajikan layar dan resolusi lebih kecil jika dibandingkan dengan Note 11i.  Note 12i hadir dengan layar AMOLED seluas 6,7 inci dan resolusi Full HD Plus. Terdapat juga sebuah poni dengan bentuk tetesan air yang menampung kamera selfie 8MP.

Dalam ponsel ini terdapat 3 buah kamera di bagian punggung, masing masing terdiri dari kamera utama 50 MP, depth sensor 2 MP dan kamera QVGA. Infinix juga membekali ponsel ini dengan chipset MediaTek Hello G85 dengan [aduan RAM dan penyimpanan sebesar 6GB/128 GB. Bahkan, kapasitas RAM dapat diperluas hingga 11 GB dengan  fitur Extended RAM.

Untuk baterai sendiri diberikan kekuatan 5000mAh, tidak hanya memberikan penggunaan yang tehan lama, tetapi memiliki jumlah siklus pengisian daya hingga 800 kali tanpa penurunan yang signifikan pada baterai. Baterai juga dilengkapi Super Charger hingga 33W.

Terdapat pemidaian sidik jari yang merangkap dengan tombol power, jack audio 3,5 mm, dual speaker dengan dukungan DTS serta sistem operasi (OS) Android 12 dan dilapisi antarmuka XOS 10,6.

Terdapat sistem gaming menyeluruh yang memberikan pengguna pengalaman bermain terbaik dari aspek optimasi. Diberkati dengan sistem SuperCool yang unik dengan graphene 3D 6-lapis. Note 12i 2022 dapat mengatur suhunya secara efisien untuk menghindari panas berlebih.

Sehingga sangat cocok untuk kalangan anak muda baik untuk bekerja, bermain atau entertaiment.

Di Indonesia, Infinix Note 12i 2022 tersedia dalam pilihan warna Alpine White, Force Black dan Metaverse Blue. Soal harga, Handphone ini dibandrol dengan harga Rp2.199.000 – Rp2.299.000 dalam penjualan perdana pada 30 September 2022 lalu.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru