Spesifikasi Nokia C21 Plus, Fitur Canggih dan Harga Terjangkau!

Resa Azzahra 0 Komentar

Spesifikasi Nokia C21 Plus dibekali fitur canggih dan harga yang terbilang murah. Ingin tau selengkapnya simak saja ulasan berikut ini!

INDIFFS.COM – Nokia telah merilis ponsel terbarunya dalam versi Nokia C21 di Indonesia. Ponsel tersebut hadir dengan spesifikasi canggih dan memiliki harga yang terjangkau. Pasalnya, Nokia C21 Plus ini adalah varian termurah diantara ponsel lainnya. Walau murah, spesifikasinya pun tidak murahan. Soalnya, ponsel tersebut memiliki beberapa kelebihan yang cukup layak jika untuk dipertimbangkan. 

Produk handphone Nokia C21 Plus telah diluncurkan secara global beberapa bulan lalu. Spesifikasinya pun tidak jauh berbeda dengan versi global. Hanya saja, ada perbedaan pada proses perakitan smartphone, sebab ponsel ini merupakan ponsel Nokia pertama yang di rakit sepenuhnya di Indonesia.

Maka bagi kamu yang sedang mencari ponsel baru, kamu bisa melihat spesifikasi Nokia C21 Plus. Siapa tau cocok dengan kebutuhan atau preferensi yang dimiliki.

Spesifikasi Nokia C21 Plus

Nokia C21 Plus dibekali dua kamera belakang yakni kamera utama sebesar 13 MO dan depth sensor 2 MP. Di bagian depannya tersedia kamera 5 MP, agar dapat mengambil selfie dilengkapi juga Flash LED. Secara teknis, ponsel ini sudah cukup untuk mengabadikan berbagai momen penting dan kamu bisa mengandaikannya dalam pembuatan konten di media sosial.

Smartphone ini juga menjalankan sistem operasi Android 11 Go Edition dan dijamin akan mendapatkan update keamanan sampai 2 tahun yang benar-benar dirancang untuk perangkat kelas entri. Terdapat juga fitur sertifikasi IP53 dengan jack 3,5 mm dan sensor sidik jari dibagian belakang. Selain itu, ada juga sinyal 4G dengan Dual-SIM, microUSB dan Bluetooth.

Nokia C21 Plus memiliki layar yang terbilang sangat luas dengan mengembangkan panel LCD berukuran 6,517″ yang mendukung tampilan gambar beresolusi HD+ (1600×720 piksel) dan didukung oleh prosesor octa-core Unisco SC9863A, ditambah dengan GPU Power VR GE8322.

Ponsel tersebut diklaim sebagai model tertinggi dari jajaran produk seri-C dan Nokia, perangkatnya hadir dengan sasis logam yang diberikan peringkat IP52 untuk ketahanan air dan debu. 

Hadir juga dalam 3 opsi memori RAM 2 GB, 3 GB dan 4 GN bersama dengan opsi penyimpanan dari dua penyimpanan internal sebesar 32 GB dan 64 GB. Ada juga slot kartu microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan. Terdapat juga dua pilihan baterai, yakni berkapasitas 5.050mAh yang tidak dapat dilepas dan 4.000mAh non-removable.

Varian warna yang tersedia hadir dalam 2 warna, yaitu Dark Cyan dan Warm Grey. Harganya pun di banderol dengan Rp1.499.000 untuk varian 3 GB/32 GB. Untuk pembelian offline, tersedia secara resmi pada 5 Desember 2022 di toko resmi Nokia. 

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru