Spesifikasi Vivo T1 5G, Harga Terjangkau Dengan Fitur Canggih!

Resa Azzahra 0 Komentar

Vivo T1 5G adalah handphone yang memiliki harga terjangkau serta fitur yang cangih dengan RAM 4GB. Simak spesifikasinya berikut ini!

INDIFFS.COM – Vivo Indonesia meluncurkan smartphone seri T pertamanya di pasar domestik, yakni Vivo T1 5G. Kehadirannya dibekali dengan desain yang ramping, performa yang cepat dan harga terjangkau.

Cukup dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 2,999,00 kamu sudah bisa memiliki HP yang keren abis. Bukan hanya itu, Smartphone ini memiliki spesifikasi lain yang sangat perfect dan tentunya tidak perlu diragukan lagi yaitu dilengkapi dengan Dimensty 810 5G.

Mau tau spesifikasi lengkapnya? Baca dan simak artikel ini sampai selesai ya!

1. Desain dan Layar LCD Penuh Warna!

Tersedia dua warna ponsel yang terbilang cukup menarik, yakni Starlight Black dan Tainbow Fantasy. Body belakang mengusung teknologi Dynamic Color melalui teknik pelapisan kristal cair sehingga mampu menampilkan gradasi warna biru dan kemerahan saat dilihat dari sudut pandang berbeda.

Layar ponsel nya menawarkan desain waterdrop notch atau disebut dengan Infinity-U Design. Terbilang jadul, tapi bazel nya cukup tipis sehingga useable surface-nya pun luas dengan risio layar ke body sekitar 90,6%.

2. Performanya Ngebut!

Sang ponsel keluaran Tiongkok ini hadir dengan dapur pacu MediaTek Dimenstity 810, performa nya sebanding dengan Hello G96 ataupun Snapdragon 695 sekalipun. Dimensi nya sendiri jarang ditemukan pada ponsel lain keluaran up to Mei 2022.

Kinerja dimensi nya kini meraih angka 374.532 poin, sebanding dengan ponsel Rp 3 jutaan lain yang digunakan Hello G96 dengan sjor 331.728 poin. Tak hanya itu, ponsel ini dibekali dengan konektivitas 5G Dual-On. Selain kencang, ponsel bisa mengaktifkan jaringan seluler 5G pada kedua SIM Card yang terpasang.

Dimenstity 810 5GB hadir dengan kombinasi dua unit performa Cornex A76 (2.4 GHz) serta enam inti hemat daya Cornex A55 (2 GHz).

3. Dengan Baterai Super Awet (5.000 mAh)

Tak lupa handphone ini dibekali dengan baterai super awet yakni 5.ooo mAh untuk menjaganya agar tetap awet walaupun digunakan seharian. Chipset Dimenstity 810 5G memiliki ukuran trasistor 6nm sehingga efesian daya yang sangat baik.

Ketika digunakan untuk bermain game online selama setengah jam, batrai pun hanya berkurang sekitar 6%. Sementara, ponsel ini dapat bertahan hingga 23 jam 15 menit saat menonton video beresolusi 1080p secara lokal, dan bahkan lebih awet ketimbang HP yang lainnya hanya durasi sekitar 22 jam.

4. Kemampuan Kamera

HP ini mengusung Triple Camera dengan resolusi lensa utama sebesar 50 MP yang sanggup bersaing dengan HP lainnya. Sebab, kualitas hasil foto vivo yang satu ini memang sangat layak jika di banderol dengan harga Rp 3 jutaan.

Spesifikasi kamera vivo T1 5G meliputi lensa wide-angle 50 MP (f/1.8) dengan focal length sebesar 26 mm dan meliputi fitur PDAF. Lensa pendamping nya merupakan kamera makro 2 MP (f/2.4) dan kamera depth sensor 2 MP (f/2.4).

Kamera makro sendiri bertujuan untuk tampilkan detil tajam untuk tangkapan foto close-up, dan kamera depth untuk hasilkan efek bokeh di foto (mode portrait).

5. Hadir Dengan Sistem Pendingin Khusus

Handphone ini dibekali dengan sistem pendingin khusus atau Liquid Coolong yang melibatkan 5 komponen penurun suhu, sehingga bisa menurunkan temperature ponsel hingga 10 derajat celcius. Kinerja nya terbukti berhasil menjaga ponsel agar tetap dingin. Depan dan belakang tidak mencapai 40 derajat celcius, yang artinya sistem pendingin ini lebih baik dari varian HP lainnya.

6. Memiliki Fitur NFC Multifunction

Jika kamu sering berpergian menggunakan jalan tol, smartphone ini bisa menjadi salah satu solusinya. Pasalnya, fitur NFC yang ada di HP ini adalah Multifunction. Sehingga, bisa juga difungsikan untuk menyalin kredensial kartu akses pintu kantor dan apartemen modern. Alhasil jika kamu ketinggalan kartu akses saat ngantor, kamu tetap bisa membuka pintu dengan menempelkan bodi HP.

7. Harga dan RAM Vivo T1 5G

Handphone yang satu ini dibekali dengan pilihan kapasitas RAM 4 GB dan 8 GB. Namun, Vivo juga menyematkan fitur Extended RAM. Fitur ini dapat menambah kapasitas RAM secara sementara menggunakan kapasitas memori internal. Sementara, untuk harganya terbilang cukup murah, yakni:

  • Untuk  varian 4/128GB di banderol hanya Rp 2.999.000.
  • Sementara varian 8/128GB di banderol Rp 3.399.000.

Gimana tertarik untuk membeli? Jika artikel kami sangat bermanfaat jangan lupa untuk share dan bantu kami dalam memberikan informasi untukmu.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru