Spoiler Awal One Piece 1052, Kemunculan Admiral di Wano!

Admin 0 Komentar

One Piece selalu jadi anime favorit, sehingga ceritanya seakan tak pernah habis untuk para penggemarnya. Spoiler OnePiece 1052 telah dirilis.

Indiffs – One Piece 1052 memang sangat dinantikan oleh penggemar. Setelah pertempuran epik di Onigashima usai dan kini penduduk Wano kembali merasakan kedamaian dan kemerdekaan. Kemenangan Luffy dan aliansinya atas Kaido, Orochi, dan juga Big Mom memberikan harapan baru bagi Wano. Mereka akhirnya bisa kembali mendapatkan kebebasan yang selama ini terenggut. Selain itu, mereka pun kini akan menghadapi era baru Shogum Wano.

Diakhir chapter sebelumnya, seorang laksamana juga melakukan perjalanan ke Wano, menyiratkan bahwa penggemar akhirnya akan bertemu laksamana Ryokugyu. Spoiler yang dirilis ini memberikan kejelasan dan konteks tambahan untuk edisi mendatang. Karena perbatasan telah ditutup, tampaknya Zunesha telah meninggalkan Wano.

Spoiler One Piece 1052

Berdasarkan spoiler terbaru, penggunaan Gear 5 pada chapter sebelumnya harus dibayar mahal oleh Kapten Topi Jerami. Lalu cerita menunjukan Zunisha yang memilih pergi dari perairan Wano, ia tidak melakukan  apapun kepada Armada pemerintah dunia yang ada di depannya.

Adegan kemudian kembali lagi ke daratan Wano, ada Basil Hawkins yang sedang berbicara dengan X Drake. Di chapter ini terjawab misteri tentang kata-kata Basil Hawkins tentang orang yang peluang hidupnya hanya 1% di akhir perang Wano.

Orang tersebut adalah Basil Hawkins. Sejak awal, ia sudah meramalkan, Kaido akan kalah. Namun Hawkins memutuskan untuk tetap setia kepada keputusannya karena rasa malu jika harus melakukan pengkhianatan sekali lagi.

Setelah satu minggu, berbagai perkembangan yang signifikan dan positif di wilayah Kano, Apoo dan Inbi sepertinya sudah tidak lagi berseteru dengan para aliansi Wano. Namun, Ashura doji dan juga Izo akhirnya terkonfirmasi tewas dalam chapter ini.

Menurut informasinya, Izo tewas karna pertukarannya dengan Maha.  Di sisi lain, mulai kembali melihat keceriaan di pihak kelompok Topi Jerami, Nampak Yamato dan Kru bajak laut tersebut menghadirkan beberapa momen lucu, dan juga momen fan service.

Sayangnya, belakangan dikonfirmasi bahwa Ashura Doji dan Izou telah meninggal karena luka yang mereka derita selama  serangan Onigashima. Laksamana Ryokugyu dalam perjalanan menuju Wano, menjadi sangat mungkin bahwa konflik antara Luffy dan laksamana akan terjadi sebagai hasilnya, mirip dengan Fujitora yang melawan Kapten Topi Jerami saat kru berusaha meninggalkan Dressrosa.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru