Spoiler Lookism Chapter 443: Dimulainya Peperangan Baru!

Admin 0 Komentar

Kamu yang penasaran kelanjutan Lookism chapter 443? jangan khawatir! Berikut, telah kami sajikan ulasan terkait spoiler lanjutannya!

INDIFFS.COM – Komik Lookism kini tengah menuju episode ‘443’, yang mana komik karya Taejon Park ini telah tersedia di Webtoon dengan genre drama aksi. Komik Lookism sendiri, selalu hadir dan rilis menyapa para penggemarnya disetiap hari Jum’at.

Selain itu, media juga kerap memberikan bocoran atau spoiler terkait komik lookism yang akan rilis. Media akan mengungkap beberapa alur cerita yang paling dinantikan, untuk melihat kelanjutan dari seri yang akan datang.

Nah, jika kamu merupakan salah satu penggemar Komik Manhwa Lookism, sebaiknya baca artikel ini sampai akhir. Pasalnya, artikel ini akan memberi tahu kamu setiap detail kecil terkait tanggal rilis chapter yang akan datang seperti episode ‘443’.

Spoiler Komik Lookism Chapter 443

Sebelum masuk pada chater 443, pada chapter 442 diceritakan mengenai tak akan ada lagi pertemuan Hyungseok dengan Jichang di chapter Lookism selanjutnya.

Pasalnya, sosok itu telah tumbang pada saat melawan Choi Dongsoo. Meskipun hanya punya satu tangan, kekuataannya dalam bertarung tidak bisa diremehkan. Satu tangan, sikat! Begitulah kira-kira prinsip Choi Dongsoo asal tujuan yang ia inginkan tercapai.

Nah, pada chapter berikutnya ini, situasi akan semakin memanas setelah terbunuhnya Kwak Jichang dan No Bokgu. Belum lagi para saudara generasi kedua Chungchoeng yang sangat kehilangan sosok ular putih Seoul ini.

Dalam masa berkabung itu, Hyungseok menyampaikan dalang di balik kematian Jichang. Ia mencoba untuk membentuk sebuah aliansi besar untuk mengalahkan Choi Dongsoo bersama-sama.

Hyungseok mengungkapkan jika mereka butuh sosok Park Jinyoung. Setelah mengetahui maksud tersebut, pihak Chuncheong bersedia untuk membantu Hyungseok.

Pencarian sosok Park Jinyoung ditelusuri oleh Hyungseok sekalipun ia pergi ke daerah Gangnam. Sedangkan di tempat yang disebutkan, Park Hankyul selaku CEO perusahaan Ilhae ke-5 terkejut dengan orang yang sedang mencarinya.

Belum lagi saat mengetahui jika orang yang dicari adalah Park Jinyoung. Ada prediksi soal peperangan baru yang akan muncul dalam chapter-chapter terbaru ‘Lookism’.

Cara Baca Komik Lookism Chapter 443 Sub Indo

Nah, bagi kamu yang penasaran dan ingin mengatahui lebih lengkap ceritanya, kamu bisa ikuti langkah berikut ini:

  • Pertama, Copy Link https://www.webtoons.com/id/action/lookism/list?title_no=532.
  • Buka aplikasi browser.
  • Paste link yang telah di Copy.
  • Pilih Episode terbaru.
  • Selain itu, kamu juga bisa menggunakan aplikasi Webtoon-nya untuk membaca Komik Lookism Episode ini. Namun, kamu diharuskan memakai koin untuk bisa membaca episode terbarunya.

Hal tersebut lantaran beberapa alasan. Dimana situs tersebut tidak mengikuti rilis simul hingga sekarang. Untuk itu, kamu menunggu beberapa saat sedikit lebih lama untuk membaca yang terbaru.

Jadwal Rilis

Sebagai informasi komik Lookism Chapter 443 ini dijadwalkan akan rilis pada 6 hingga 7 april 2023. Berikut merupakan waktu mulai perilisannya:

  • EST (Waktu Standar Timur): 21:35 pada 6 April 2023
  • PST (Waktu Standar Pasifik): 18.35 tanggal 6 April 2023
  • CST (Waktu Standar Pusat): 20.35 pada 6 April 2023
  • JST (Waktu Standar Jepang): 10:35 pada tanggal 7 April 2023
  • WIB (Waktu Indonesia Barat): 08:35 pada tanggal 7 April 2023
  • GMT (Waktu Rata-Rata Greenwich): 01.35 pada 7 April 2023
  • IST (Waktu Standar India): 07.05 pada 7 April 2023
  • PKST (Waktu Standar Pakistan): 06.35 pada 7 April 2023
  • CET (Waktu Eropa Tengah): 03.35 tanggal 7 April 2023
  • ACD (Waktu Musim Panas Tengah Australia): 11:05 pada tanggal 7 April 2023

Itulah informasi terkait spoiler komik lookism chapter 443. Jadi gimana nih, para penggemar manhwa tertarik menunggu jadwal perilisannya? Atau sudah cukup dengan membaca spoiler di atas? Tentukan dan tulis jawabanmu di kolom komentar ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru