Spoiler One Piece 1074: Terungkapnya Masa Lalu Kuma Muda!

Admin 0 Komentar

Menurut Spoiler yang beredar, One Piece 1074 akan menghadirkan momen pertarungan epik sekaligus cerita dibalik dari sosok Bartholomew Kuma.

INDIFFS.COM – Penantian para nakama dan semua One Piece Lovers pada lanjutan Manga One Piece chapter 1074 nampaknya akan semakin lega dengan telah hadirnya spoiler. Hal ini jelas memberi gambaran mengenai alur cerita yang akan terjadi setelah chapter One Piece 1073.

Selain itu, bocoran spoiler ini sekaligus mengggugurkan prediksi atau teori-teori yang begitu banyak berseliweran namun tidak mendekati dengan kisah yang akan hadir di One Piece 1074.

Menurut kabar bocoran yang beredar, spoiler One Piece chapter ini akan memuat sebuah petunjuk yang menarik dan mengasyikkan. Mungkin sudah banyak informasi beredar mengenai bocoran chapter tersebut, namun kali ini berbeda.

Yang mana, dalam spoiler One Piece chapter kali ini akan menghadirkan momen pertarungan epik sekaligus cerita kilas balik dari sosok Bartholomew Kuma.

Spoiler One Piece Chapter 1074

Menurut bocoran yang ada, chapter tersebut akan memiliki judul ‘Mark 3′. Yang ternyata, judul tersebut merujuk kepada pasukan Pacifista yang berjumlah 50 unit yang digunakan oleh Sentomaru untuk membantu kru Topi Jerami kabur dari pulau tersebut.

Di sisi lain, Pacifista ini juga diterjunkan untuk bisa membantu mereka menghadapi Seraphim. Sebagian Pacifista lainnya diterjunkan untuk menyerang berbagai kapal yang datang menuju pulau Egghead. Luffy dan Zoro memutuskan untuk tetap berada di tempat.

Sementara, kru Topi Jerami yang lain berpencar untuk mencari Bonney dan juga Vegapunk. Yang menarik dan lucunya adalah Zoro mengatakan kalau dia ingin membantu mencari Vegapunk dan Bonney, namun ide tersebut langsung ditolak yang lain.

Mereka beralasan tidak ingin Zoro tersesat saat berusaha mencari Vegapunk dan Bonney. Cerita kemudian bergeser di mana chapternya memperlihatkan bagaimana Bonney berada di sebuah dunia.

Dunia tersebut merupakan kenangan dari Bartholomew Kuma. Nampak Kuma yang masih muda mendapatkan siksaan dari orang lain. Yang menarik adalah kita akhirnya tahu apa yang terjadi kepada Vivi.

Dalam chapter ini diperlihatkan bagaimana Vivi bersama dengan Morgans dan juga Wapol. Morgans kemudian berencana untuk menghadirkan sebuah artikel atau berita yang menceritakan bagaimana Luffy “menculik” Vegapunk.

Tidak ada informasi jika pekan depan libur atau jeda. Artinya chapter 1075 akan rilis sesuai jadwal yaitu pada 18 Februari 2023 mendatang. Dengan informasi bocorannya yang muncul beberapa hari sebelumnya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru