Spoiler One Piece 1079: Shanks Musnahkan Bajak Laut Kid!

Admin 0 Komentar

Spoiler One Piece 1079 ini akan menceritakan dimana rekan Luffy di Wanokuni yaitu Bajak Laut Kid kalah dalam satu serangan Shanks.

INDIFFS.COM – Penantian para nakama dan semua One Piece Lovers pada lanjutan Manga One Piece chapter 1079 nampaknya akan semakin lega dengan telah hadirnya spoiler. Hal ini jelas memberi gambaran mengenai alur cerita yang akan terjadi setelah chapter One Piece 1078.

Tak hanya itu, bocoran spoiler ini sekaligus menggugurkan prediksi atau teori-teori yang begitu banyak berseliweran. Ya, meskipun tidak terlalu mendekati dengan kisah yang akan hadir di One Piece 1079 mendatang.

Menurut bocoran yang beredar, pada chapter ini akan mengungkap fakta mengejutkan tentang kerja sama yang terjalin antara York dan juga World Government. Dalam chapter ini juga ada sejumlah informasi mengejutkan dan luar biasa terkait dengan apa yang terjadi di pulau Egghead.

Spoiler One Piece Chapter 1079

Judul dari manga chapter ini ialah “Kaisar Bajak Laut Rambut Merah”. Chapter dimulai tentang York yang mengalami flashback ketika dia sadar bahwa Pemerintah Dunia mengkhianatinya dan mereka ingin melenyapkannya, namun tentu saja York mempunyai rencana.

York memerintahkan para Seraphim untuk menghabisi semua orang, dengan pengecualian dirinya sendiri, Stella, dan agen Cipher Pol yang disekap dalam lab bawah tanah.

York juga memerintahkan S-Snake untuk merubah nya menjadi batu dan mengembalikan seperti semula. Masih ada satu perintah yang diberikan namun kita masih tidak bisa melihatnya di chapter ini.

Saat flashback berakhir. Kita melihat S-Snake terbang ke suatu tempat. Evaluasi di Pulau Egghead terus berlanjut. Namun di luar pulau, kita bisa melihat kapal Bajak Laut Kurohige didekat pulau Egghead.

Pada sisi lain Kid menghadapi kapten dari armada Bajak Laut Rambut Merah. Diketahui bahwa mereka dianggap lebih lemah dari pada kapten dari armada Yonkou lainnya.

Untungnya berhasil selamat karena Shanks memberi semuanya bendera miliknya untuk cover up.

Anggota Bajak Laut Rambut Merah berada di dekat pantai dan meminta Shanks untuk diam saja dan membiarkan mereka yang maju. Namun, Shanks menampis-nya serta mengatakan Kid mempunyai bounty 3 miliar bery dan jangan meremehkan pertempuran.

Hongo memberikan informasi kepada Shanks mengenai Blackbeard. Informasi yang mereka miliki adalah Blackbeard sudah meninggalkan Hachinosu, namun sayang sekali tidak ada informasi lebih lanjut.

Kemudian Shanks menanyakan keadaan Kid kepada Yasopp, apakah dia masih cidera bekas pertempuran Wanokuni ataukah sudah sembuh? Yasopp menjawab kalau Kid sudah pulih seperti sediakala.

Tiba-tiba Shank melihat masa depan dengan kemampuan Kenbunshoku tingkat lanjutnya. Dia melihat Kid menghancurkan semua kapal armada Bajak Laut Rambut Merah menggunakan railgun.

Lantaran hal tersebut, membuat shanks tersulut amarahnya dan menyerangnya. Serangan tersebut membuat Kid, tak sadarkan diri dan mereka kalah hanya dengan satu serangan.

Kemudian, mereka meminta belas kasihan kepada Shanks dan bahkan menawarkan semua salinan Road Poneglyph yang mereka miliki. Namun, Shanks tidak mengatakan apapun dan melompat menjauh dari kapal Bajak Laut Kid.

Demikianlah informasi terkait bocoran spoiler One Piece chapter 1079. Tentunya dari bocoran diatas semakin memperjelas kekuatan dari Shanks sendiri, yang pastinya merupakan salah satu karakter terkuat di One Piece.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru