Spoiler One Piece 1081: Monkey D Garp Bertempur, Koby Kabur!

Admin 0 Komentar

Meski menurut kabar, one piece 1081 libur rilis minggu ini dan akan rilis 23 april 2023, namun prediksi bocoran spoiler telah beredar.

INDIFFS.COM – Penantian para nakama dan semua One Piece Lovers pada lanjutan Manga One Piece chapter 1081 nampaknya akan semakin lega dengan telah hadirnya spoiler. Hal ini jelas memberi gambaran mengenai alur cerita yang akan terjadi setelah chapter One Piece 1080.

Tak hanya itu, bocoran spoiler ini sekaligus menggugurkan prediksi atau teori-teori yang begitu banyak berseliweran. Ya, meskipun tidak terlalu mendekati dengan kisah yang akan hadir di One Piece 1081 mendatang.

Jadwal Rilis

Sebagai informasi, disebutkan bahwasanya sesuai dengan jadwal terbaru. Manga One Piece 1081 ini dikabarkan tidak akan tayang pada minggu dan akan kembali tayang pada tanggal 23 April 2023 mendatang.

Tentunya, kelanjutan petualangan Monkey D. Luffy dan krunya tersebut bisa kembali dibaca melalui beberapa platform mangan resmi secara gratis Minggu, 23 April 2023 mulai pukul 12.00 WIB.

Ya, meskipun demikian, para penggemar masih bisa mengetahui prediksi terkait spoiler yang mungkin akan muncul pada chapter selanjutnya.

Prediksi Spoiler One Piece Chapter 1081

Menurut informasi bocoran yang beredar, manga one piece chapter ini diprediksi masih akan memperlihatkan kelanjutan dari pertempuran yang terjadi di pulau Beehive.

Pada Chapter selanjutnya juga kemungkinan akan membahas tentang bagaimana reaksi dari kru Blackbeard setelah melihat apa yang telah dilakukan oleh Garp dan SWORD di pulau Beehive.

Kemungkinan juga pertempuran antara Blackbeard dan SWORD akan terjadi sebagai sebuah langkah dalam membalas apa yang telah dilakukan anggota SWORD.

Seperti yang pernah disebutkan oleh Eiichiro Oda. Dalam pesannya di Jump Fest sebelumnya bahwa akan terjadi sebuah battle royale atau pertempuran besar.

Setelah pertempuran besar yang terjadi di pulau Egghead dalam beberapa chapter sebelumnya. Kemungkinan besar penggemar juga akan melihat adanya pertempuran di pulau Beehive yang akan terjadi di chapter 1081.

Selain itu, diperkirakan penggemar juga akan melihat bagaimana pertarungan yang akan terjadi antara Trafalgar Law dan juga Blackbeard.

Selain itu, diperkirakan pada manga One Piece chapter ini nantinya juga akan memperlihatkan keikutsertaan dari Monkey D Dragon. Ia diyakini kuat memiliki kekuatan sama seperti halnya Monkey D Garp yang telah menghancurkan pulau Beehive dengan satu kali pukulan kaki yang bernama galaxy impact.

Demikianlah informasi terkait bocoran spoiler One Piece chapter 1081 yang akan datang. Tentunya, bagi kamu yang penasaran bagaimana kelanjutannya tunggu jadwal rilisnya tanggal 23 April 2023 mendatang.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru