Spoiler One Piece Chapter 1066, Luffy Bertemu Dr Vegapunk Asli!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Menurut spoiler yang beredar, One Piece Chapter 1066 akan rilis pada 13 November dan akan memperlihatkan Luffy yang bertemu Dr Vegapunk asli.

INDIFFS.COMOne Piece chapter 1066 dijadwalkan bakal rilis pada Minggu, 13 November 2022 mendatang. Hal ini sebagaimana di informasikan di laman Manga Plus Shueisha.

Selain itu, diperkirakan manga One piece 1066 akan dirilis paling cepat pada 12 November 2022. Jelang perilisannya, kini muncul spoiler One Piece 1066 di Reddit.

Menurut kabar bocoran yang beredar, pada chapter 1066 ini akan diberikan judul “Tekad Ohara” atau “Semangat Ohara”. Yang mana, pada chapter 1066 bakal memperlihatkan Luffy yang bertemu Dokter Vegapunk asli.

Sesuai judulnya, chapter ini akan mengungkap cerita dibalik tragedi yang menimpa kampung halaman Nico Robin, yaitu Pulau Ohara.

Menariknya, dalam Spoiler resmi One Piece 1066 diperlihatkan bahwa yang mengenang tragedi Pulau Ohara bukanlah Nico Robin, melainkan Dr Vegapunk!

Spoiler One Piece Chapter 1066

Bocoran atau spoiler One Piece chapter 1066 kali ini baru dibagikan sebagian saja oleh para leakers. Akan ada beberapa poin bocoran yang cukup mengungkapkan fakta soal masa lalu Vegapunk dan Dragon.

Namun, untuk versi lengkapnya kita harus menunggu hingga chapter 1066 telah rilis nantinya. Bocoran pertama ialah diceritakan masa lalu dan hubungan antara Dragon dan Vegapunk.

Setelah penyerangan ke Ohara yang dilakukan pemerintahan dunia waktu itu, Dragon dan Vegapunk pun langsung pergi kesana. Ternyata di Ohara, mereka berdua mengenal sosok ilmuwan bernama Profesor Clover.

Setelah mereka berbincang di Ohara, akhirnya Dragon pun memutuskan untuk membentuk sebuah pasukan bernama Tentara Revolusi. Sekelompok raksasa Elbaf pun ternyata membawa semua buku Ohara yang tersisa dan membawanya ke negeri raksasa untuk dijaga.

Mereka dipimpin oleh seseorang dengan perban di seluruh tubuh mereka, namun identitas itu masih belum diketahui. Akan tetapi menurut para leakers, sosok yang diperban itu kira-kira adalah Jaguar D. Saul yang memimpin para Elbaf menjaga buku tersebut.

Di akhir chapter, Luffy pun akhirnya bertemu dengan sosok Vegapunk yang asli dan disambut olehnya. Vegapunk pun berkata seperti ini kepada Luffy: “Putra Dragon! Aku tahu kau akhirnya datang!”.

Nah, bagian tersebut mengakhiri One Piece chapter 1066, untuk lengkapnya kita harus menunggu bocoran lain atau menunggu chapter 1066 resmi rilis.

Adapun menurut kabar yang beredar, tanggal Rilis One Piece 1066 dikabarkan akan rilis resmi pada 13 November 2022, pukul 22.00 WIB di Indonesia.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru