Spoiler One Piece Chapter 1076: Kid Tiba, Shanks Beri Peringatan!

Admin 0 Komentar

Menurut spoiler beredar, One Piece 1076 akan memperlihatkan siapa saja dari beberapa sosok ras para raksasa yang bertemu Akagami no Shanks.

INDIFFS.COM – Penantian para nakama dan semua One Piece Lovers pada lanjutan Manga One Piece chapter 1076 nampaknya akan semakin lega dengan telah hadirnya spoiler. Hal ini jelas memberi gambaran mengenai alur cerita yang akan terjadi setelah chapter One Piece 1075.

Selain itu, bocoran spoiler ini sekaligus mengggugurkan prediksi atau teori-teori yang begitu banyak berseliweran terkait kisah yang akan hadir di One Piece chapter 1076.

Menurut bocoran yang beredar pada chapter yang satu ini, One Piece 1076 akan meneruskan petualangan Luffy dan kawan-kawan di pulau Egghead. Serta pertemuan Kid dan Shanks di pulau Elbaf.

Jika benar dalam spoiler One Piece 1076 Shanks dan Kid bertemu, ini akan menjadi pertarungan dahsyat antar kedua bajak laut tersebut. Sebab Kid menaruh dendam terhadap sang Yongkou Shanks beserta para krunya.

Spoiler One Piece Chapter 1076

Merangkum dari laman fin.co.ic, dalam bocoran One Piece 1076, akan diberi judul dengan ‘Teman Lama”.

Dalam awal chapter akan menampilkan Luffy dan Zoro melawan Seraphim di pulau Egghead. Di mana Luffy dan Zoro mengalami kesulitan ketika diserang oleh Seraphim, sebab mereka berdua harus melindungi para anggota CP0 yakni Kaku dan Lucci.

Situasi yang tidak menguntungkan, Kaku menawarkan kesepakatan kepada Luffy jika melepaskan borgolnya. Lalu Luffy langsung menatap Lucci untuk tidak melukai Vegapunk dan seluruh temanya apabila borgolnya dilepas.

Luffy pun melepaskan borgol Lucci dan Kaku, walau Zoro masih tidak mempercayai anggota CP0 tersebut. Kemudian, Luffy dan Lucci pun bertarung bersama melawan Seraphim Bear, sedangkan Zoro dan Kaku melawan Seraphim Mihawk.

Lanjut ke halaman berikutnya, egapunk yang asli ditemukan dalam penjara bersama sosok orang misterius.
Sosok tersebut ternyata seorang agen CP sama seperti Lucci dan Kaku. Ia ternyata telah dipenjara selama berbulan-bulan.

ke halaman berikutnya, kita akan di bawa sebuah pulau Elbaf yang disana ada Shanks beserta para krunya. Disana, Shanks minum bersama dengan penduduk Elbaf yakni Brogy, Dorry, Karsee, Oimo, dan para raksaksa lainnya.

Disisi lain, ternyata ada bajak laut Eustass Kid yang tiba di pulau Elbaf.Melihat kedatangannya Kid, Shanks langsung menyuruh anak buahnya untuk memberikan peringatan keras kepada bajak laut tersebut sebelum bertarung dengannya.

Killer pun memperingatkan kepada Kid, jika bertarung dengan bajak laut Shanks bahwa dia bukan hanya kehilangan satu lengan saja.

Perlu diketahui sebelum timeskip, Shanks pernah bentrok dengan bajak laut Kid. Pertarungan tersebut dimenangkan oleh Shanks, namun Kid yang kalah harus kehilangan lengan kirinya

Apakah pada spoiler One Piece chapter ini Kid dan shanks akan tanding ulang?

Jadwal Rilis

Kabarnya, Manga One Piece chapter ini biasanya dirilis tiap hari jumat waktu setempat. Kini beredar kabar jika Manga One Piece chapter 1076 akan dirilis pada 24 Februari 2023.ย  Nah, jika kamu penasaran tunggu jam rilisnya ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru