Stephen ‘tWitch’ Boss, DJ Asal AS Diduga Tewas Sebab Bunuh Diri

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Pria yang dikenal sebagai disjoki di acara Ellen DeGeneres, DJ 'tWitch' ditemukan tewas di sebuah kamar motel di Los Angeles, 13 Desember.

INDIFFS.COM – Kabar duka kembali datang dari Stpehen ‘tWitch’ Boss yang merupakan DJ sekaligus produser eksekutif “The Ellen DeGeneres Show” asal Amerika Serikat. Ia ditemukan meninggal dunia dalam kamar motel (Mobil hotel) di Kawasan Los Angeles.

Kabar meninggalnya tersebut terjadi pada 13 Desember 2022 kemarin pukul 11.25 waktu setempat. Hal tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh sang istri, Allison Holker, pada Rabu (14/12/2022) kepada media.

Berdasarkan informasi yang didapat penyebab kematian pria berusia 40 tahun tersebut diduga karena bunuh diri. DJ asal AS tersebut ditemukan tak bernyawa, setelah kamarnya dibuka paksa oleh pihak housekeeping karena beberapa kali dipanggil tak memberi sahutan.

Pria yang akrab di panggil DJ ‘tWitch’, ditemukan sudah tergeletak di lantai. Ditambah lagi dengan bersimbah darah, dan terdapat sejumlah barang yang disinyalir sebagai alat untuk bunuh diri.

Sebelumnya istri Stephen tWitch Boss, Allison Holker juga hendak mencurigai gerak-gerik aneh sang suami. Ditambah lagi DJ ‘tWitch’ diketahui oleh sang istri pergi dari rumah tanpa membawa mobil.

Setelah kebar kematiannya Stpehen sang istri mengatakan. “Dengan hati terberat saya harus berbagi suami saya Stephen telah meninggalkan kami,” kata Allison.

Profil Stpehen tWitcht Boss

Merangkum dari berbagai sumber, tWitch memiliki nama lengkap Stephen Laurel Boss. Ia merupakan penari, disjoki, sekaligus aktor kelahiran 29 September 1982, berdarah Montgomery, Alabama, Amerika Serikat.

Stephen terbilang mencoba banyak hal untuk memulai kariernya di industri hiburan. Hingga akhirnya pada 2008 ia terpilih menjadi runner-up dalam ajang pencarian bakat Amerika, So You Think You Can Dance.

Wajah Stephen mulai berseliweran di layar televisi sejak ditunjuk sebagai Dj dalam acara The Ellen DeGeneres Show pada 2014 hingga program tersebut ditutup tahun 2022 ini.

Kemampuannya saat menjadi DJ hingga mengundang banyak perhatian penonton televisi. Akhirnya membuat ia diundang untuk tampil di program Ellen’s Game of Games.

Kariernya yang makin gemilang di tahun 2020. Saat ia diangkat sebagai produser eksekutif, dan di awal setiap episode ia akan mengajak penonton Ellen untuk berjoget bersamanya.

Saat namanya naik menjadi seorang DJ, ia sempat mendapat tawaran sebagai aktor diberbagai film.

Selain itu, ia menikah dengan Allison Holker yang merupakan seorang alumni So You Think You Can Dance pada Desember 2013.

J ‘tWitch’ yang meninggal di usia 40 tahun adalah ayah dari tiga orang anak. Weslie Renae merupakan anak dari pernikahan pertama, serta dua anak dari buah pernikahan dengan Holker, bernama Maddox Laurel Boss dan Zaia Boss.

Berdasarkan informasi yang didapat, kasus tewasnya DJ asal AS ini sekarang sudah ditutup, menurut Pemeriksa Medis-Koroner Wilayah Los Angeles.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru