Sudah Bisa Dipesan! Intip Spesifikasi Dan Harga Oppo A77s

Wiwin Indriani 0 Komentar

Oppo Indonesia resmi meluncurkan Oppo A77s. Preorder Oppo A77s sudah dimulai dari tanggal 17-26 Oktober. Berikut ini spesifikasi Opoo A77s

INDIFFS.COM – Oppo Indonesia resmi meluncurkan Oppo A77s sebagai produk kelas menengah terbaru pada Kamis (13/10). Oppo A77s ini sudah bisa dipesan via e-commerce, MyOppo, jaringan Oppo Store dan partner retail di Tanah Air. Preorder Oppo A77s sudah dimulai dari tanggal 17 Oktober hingga 26 Oktober, dengan harga Rp. 3.499.000. Bagi kamu yang hendak membeli, ada baiknya intip spesifikasi Oppo A77s di bawah ini.

Spesifikasi

Smartphone ini hadir membawa bentangan layar 6,56 inch dengan resolusi HD. Refresh rate handphone ini sudah 90Hz dengan touch sampling rate 180 Hz. Adapun ketebalan dan beratnya masing-masing sebesar 7,99 mm dan 187 gram.

Tersedia dalam dua pilihan warna yang dimiliki Oppo A77s, yakni Sunset Orange dan Starry Black. Untuk versi Sunset Orange punya berat 190 gram dengan ketebalan 8,04 mm. Sedangkan Starry Black dibuat dengan ketebalan 7,99 mm dengan bobot 187 gram.

Ponsel ini hadir dengan sejumlah pembaruan dan peningkatan spesifikasi. Misalnya dari segi penampilan, Handphone ini mengadopsi desain dari Oppo Reno 7 4G yang menggunakan material khusus bernama “Fibreglass Leather Design”. Bagian punggung Oppo A77s memiliki tekstur mirip kulit yang halus dan diklaim bebas dari bekas sidik jari.

Oppo menghadirkan desain dan fitur yang tadinya hanya ada di lini Reno Series pada lini A Series. Oppo A77s menjadi salah satu perangkat terobosan yang dilengkapi teknologi kelas atas pada smartphone kelas menengah.

Tidak sekadar desain, Handphone ini juga dibekali peningkatan pada fitur fotografi, hiburan, dan sistem operasi. Peningkatan ini dinilai dapat memudahkan pengguna dalam menjalankan aktivitas harian, seperti bekerja dan menjalani hobi.

Memori

Handphone ini dilengkapi prosesor Snapdragon 680 yang mampu memberikan peningkatan kinerja CPU sebesar 102%. Peningkatan kinerja GPU sebesar 76% dibandingkan generasi sebelumnya. Handphone ini memiliki RAM 8 GB yang dapat diperluas hingga 8 GB menggunakan Ram virtual. Kapasitas ROM 128 GB, dapat diperbesar menggunakan microSD hingga 1 TB.

Kamera

Handphone ini dilengkapi dengan kamera utama 50MP(f/1.8) dan kamera depth 2MP di belakang. Kedua kamera juga ditemani lampu kilat LED. Kamera belakang juga dibekali fitur kamera Reno-series, seperti Bokeh Flare Potrait, Ultra-Clear 108 MP, dan AI Potrait Retouching. Smartphone ini menjadi yang pertama dari OPPO A Series dalam hal penggunaan fitur Bokeh Flare Portrait. Sedangkan untuk kebutuhan selfie terdapat 8MP (f/2.0)

Baterai

Oppo A77s memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh dikalim dapat menyokong penggunaan  Handphone ini seharian. Jika habis, dapat diisi ulang cepat dengan dukungan charger SuperVOOC 33W. Berbekal teknologi itu, baterai Handphone Android ini bisa terisi hingga 50% dalam waktu kurang 30 menit.

Sebagai tambahan, Smartphone ini hadir dengan stereo speaker yang dijanjikan menyuguhkan kualitas suara lebih baik. Selain itu Hp ini sudah mendapatkan sertifikasi IPX4 dan IPX5.

Demikianlah informasi terkait HP Oppo A77s yang sudah bisa di pesan di Indonesia. Tertarik untuk membeli nya?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru