Tak Lagi Jadi Maknae, Gemasnya Jisung NCT Dipanggil Hyung

Hani Hnsa 0 Komentar

Cuplikan Seunghan panggil Jisung hyung beredar di kalangan medsos. Panggilan tersebut dilontarkan SM Rookies dalam 'Welcome to NCT Universe'.

INDIFFS.COM – Jisung selama ini dikenal sebagai maknae (member termuda) dari NCT. Namun, siapa sangka jika member NCT Dream itu kini sudah dipanggil dengan sebutan Jisung hyung oleh trainee SM Entertainment.

Cuplikan tentang Seunghan yang memanggil Jisung ‘hyung’ beredar di kalangan media sosial. Panggilan tersebut dilontarkan SM Rookies dalam cuplikan ‘Welcome to NCT Universe’ melalui platform KOCOWA.

“Jisung hyung,” begitulah kalimat yang diucapkan Seunghan sebelum akhirnya bersalaman dengan Jisung. Member NCT yang lainnya pun langsung merespons nya dengan heboh. Pasalnya, hingga 6 tahun sejak debutnya, Jisung selalu menjadi maknae di grup NCT.

Oleh karena itu, bagi Ji-Sung pun hal tersebut mungkin terdengar agak aneh karena untuk pertama kalinya ada member NCT yang memanggilnya ‘hyung’.

Begitu “Welcome to NCT Universe” dirilis, Jisung langsung trending topik di Twitter karena panggilan hyung, dengan tweet yang mencapai 44,6 ribu. Banyak yang dibuat gemas dengan ekspresi syok Jisung ketika dipanggil hyung.

Ya ampun, nggak nyangkaa bisa menemani jisunggg dari bayi sampai di panggil hyung,” tulis seorang fans.

Akhirnya si adek dipanggil hyung tanpa paksaan, biasanya maksa si lele biar manggil dia hyung. Anak gua happy bngt itu pasti,” sambung yang lain.

Aaaaak seneng liatnya wkwkw Jisungggg jadi auto keluar aura hyungnyaaa wkwkwk,”.

Biasa denger Jisungg oppa, ketika denger jisunggg hyung kaget banget. Tapi masa aku terharu sih si bontot udah gak bontot lagi,” tambah yang lainnya.

SM Rookies merupakan trainee di SM Entertainment yang telah dipersiapkan untuk debut. Sejak Juli 2022, SM Entertainment memperkenalkan 3 anggota SM Rookies terbaru, yaitu Shohei, Eunseok dan Seunghan.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru