Tamat! Melur Untuk Firdaus Episode 28: Akankah Happy Ending?

Hanni Hnsa 0 Komentar

Akhir dari Melur Untuk Firdaus adalah kembalinya Melurr dan Firdauss dalam rumah tangga yang lebih harmonis dan bahagia.

Indiffs – Drama paling top Malaysia ini akhirnya mencapai ujungnya. Melur Untuk Firdaus episode 28 adalah bagian terakhir kisah yang menguras emosi penontonnya. Dalam episode ini cerita tetap membuat penonton terpancing emosi atas sikap karakter tokoh utama.

Lalu siapakah pilihan Melur (Anna Joblin)? Haris yang begitu tulus mencintai atau malah kembali ke Firdaus yang amat dicintainya? Melur Untuk Firdaus episode 28 menjawab semuanya.

Sebelumnya, di episode 27 diceritakan tentang konflik yang kian memanas akibat fitnah yang dilakukan oleh Dee. Ditambah lagi, dengan pesan yang dikirimkan oleh Dee kepada Melur sat dia sakit. Dee mengatakan bahwa Firdaus telah menceraikan Melur dengan talak 1.

Hal inilah yang membuat Melurr semakin kecewa dan benci kepada Firdauss . Oleh karena itu, Haris yang memang menaruh hati kepada Melur kian mendekati dan lama-lama Melur pun luluh. Saat ini, Melur hanya ingin memikirkan memikirkan kebahagian nya dan memikirkan orang yang memang benar-benar tulus mencintainya.

Melur semakin membenci Firdaus yang tidak ingin menceraikannya dengan talak tiga, baginya Firdaus adalah laki-laki yang paling egois yang pernah dia temui. Alasannya, karena Firdaus tidak mau bercerai tetapi masih tetap pergi bersama Dee, hal ini membuat Melur semakin membenci dan yakin untuk berpisah dengan Firdaus.

Di episode 28 nanti semua keburukan Dee akan terbongkar. Selain itu, Dee yang ternyata hamil diluar nikah pun memfitnah Firdaus dengan mengatakan bahwa Firdaus lah yang menghamilinya. Firdaus pun menyangkalnya bahwa itu bukanlah anak nya. Karena ini, hidup dan karir Dee pun hancur. Karena terbongkar nya semua kesalahpahaman dan fitnah yang Dee lakukan, akhirnya hubungan Firdauss dan Melurr pun berangsur membaik.

Diceritakan bahwa akhirnya Firdauss dan Melurr berakhir bersama dan berencana liburan bersama serta berkeinginan mempunyai seorang anak.

Hal yang mengejutkan adalah, ternyata Haris berakhir dengan ,menikahi dokter Maria yang merupakan dokter yang merawat Melur saat dia sakit. Melur yang mendengar ini pun terkejut, Haris berpesan bahwa dia ingin memulai hidup baru dan menyembuhkan luka hatinya.

Akhir dari Melur Untuk Firdaus adalah kembalinya Melurr dan Firdauss dalam rumah tangga yang lebih harmonis dan bahagia. Cinta Firdaus untuk Melur semakin bertambah di setiap harinya. Inilah akhir dari cinta Firdauss dan Melurr yang penuh dengan komedi romantis serta konflik yang tidak absen membuat geram penonton di setiap episode nya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru