Tanda-Tanda Jika Seseorang Menyukai Kita

Wiwin Indriani 0 Komentar

Memahami perasaan seseorang memang tidah mudah, Namun ada lho beberapa tanda atau ciri orang menyukai Kita. simak berikut ini

Indiffs – Menebak perasaan orang bukanlah hal yang mudah. Meski begitu, mengetahui perasaan orang bukanlah hal yang mustahil dilakukan. Ada beberapa tanda atau ciri orang menyukai kita cukup memperhatikan bahasa tubuh dia saat bersama dengan kita. Berikut ini tanda-tanda orang suka sama kita, baik pria maupun wanita, yang bahkan tidak mereka sadari.

1. Menjadi lebih dekat

Tanda jika seseorang menyukai yang pertama adalah dia akan menjadi lebih dekat secara fisik. Secara tidak sadar, orang ingin secara fisik lebih dekat dengan orang yang mereka sukai dan menjaga jarak dari orang yang tidak mereka sukai. Jika dia memiringkan kepala ke arah kita atau menggerakkan tubuh untuk menghadap ke arah kita, bisa jadi mereka menyukai kita.

2. Menciptakan kontak mata

Pria atau wanita yang diam-diam menyukai individu lain cenderung sering menatap mata, melakukan kontak mata, atau curi-curi pandang. Sebaliknya, saat ia tidak menyukai individu tersebut, ia tidak akan memperhatikan individu tersebut sama sekali. Kontak mata tersebut dipercaya terjadi karena adanya peran neurotransmittter oksitosin, yang dikenal sebagai hormon cinta.

3. Sering tertawa pada hal yang kamu ucapkan

Orang yang menyukai kita cenderung sering merespons baik candaan yang kita keluarkan, seperti dengan tertawa. Padahal, lelucon tersebut mungkin tak lucu bagi orang lain. Orang yang tengah menyukai kamu cenderung menganggap kamu sebagai orang paling lucu di dunia

4. Mengingat hal kecil yang kamu sampaikan

Ciri seorang pria ataupun wanita suka sama kita adalah mereka cenderung mengingat hal-hal kecil tentang diri kamu, termasuk tanggal ulang tahun, zodiak, shio, atau makanan kesukaan. Pasalnya, orang yang menyukai individu lain cenderung ‘menyerap’ semua informasi yang mungkin tak terlalu penting bagi kamu.

5. Perhatikan seberapa sering dia menutup mata

Ketika dia tidak terlalu menyukai kita untuk diajak bicara, dia akan menutup mata secara tidak sadar. Namun, jika dia menyukai kamu, dia akan lebih jarang berkedip.

6. Memberikan perhatian

Orang memberikan perhatian berlebih dapat menjadi salah satu ciri ia menyukaimu. Seperti mebelikanmu makanan, merespon penuh saat kamu berbicara dan lain sebagainya.

7. Ada saat susah dan senang

Ketika seseorang benar-benar peduli dengan kita, masalah-masalah yang datang setiap hari tidak akan mengubah perasaannya pada kita. Jika interaksi dilakukan dengan konsisten, terlepas dari apa yang sedang dialami, baik susah maupun senang, ini mungkin pertanda perasaan dia tulus pada kita. Hal yang sama berlaku untuk masa-masa sulit dalam suatu hubungan. Jika dia tidak mengubah cara memperlakukan kita selama pertengkaran, maka perasaannya mungkin tulus.

8. Dia melakukan hal baik dan tulus

Ketika seseorang memiliki perasaan serius, dia akan menunjukkan sisi dirinya yang tidak egois yang mana ini tidak mungkin didapatkan dari teman biasa. Misalnya, dia akan melakukan hal-hal baik karena ia tahu itu akan membuat kamu bahagia, bukan karena ia menginginkan sesuatu sebagai balasannya. kamu mungkin menceritakan tentang kucing peliharaan yang sedang sakit, lalu ia dengan sigap telah membeli mainan untuk kucing, obat-obatan, atau bahkan berkonsultasi dengan dokter hewan bersama kita. Tipe orang seperti ini adalah orang yang tidak ingin pujian atau validasi. Dia hanya ingin membuat segalanya lebih baik dan melihat kita kembali tersenyum.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru